Angga Asyafriena Keluar dari Zona Nyaman, Pertama Kali Merokok demi Ini

Jum'at, 28 Juni 2024 - 08:00 WIB
loading...
Angga Asyafriena Keluar dari Zona Nyaman, Pertama Kali Merokok demi Ini
Vision+ Originals kembali menghadirkan series terbaru yang siap mengaduk-aduk emosi para penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals kembali menghadirkan series terbaru yang siap mengaduk-aduk emosi para penonton. Series yang berjudul "Just Wanna Say I Love U" ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 dengan menghadirkan delapan episode penuh cerita romantis yang menyentuh hati yang dapat Anda saksikan di sini .

Terinspirasi dari lagu-lagu band legendaris potret di setiap episode, salah satunya akan mengangkat judul "Terbjujuk", yang dibintangi oleh aktor Angga Asyafriena sebagai Doni. Dalam episode ini, ia beradu akting dengan aktris cantik Cassandra Lee dan Alyssa Abidin.

Dalam interviewnya bersama tim Vision+ ia mengaku dihadapkan pada tantangan dalam memerankan karakter Doni. Ia harus keluar dari zona nyamannya karena Doni memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengannya.



Salah satu perbedaan yang mencolok adalah kebiasaan merokok. Doni digambarkan sebagai perokok, sedangkan Angga sama sekali tidak merokok di kehidupan sehari-harinya.

"Cukup menantang, karena posisi Doni disini ada adegan merokok. Aku sehari-hari enggak ngerokok kan.” ujar Angga Asyafriena. “So gimana ya, apakah aku akan awkward di adegan merokok? We will see.” lanjut Angga dalam sebuah wawancara bersama tim Vision+.

"Just Wanna Say I Love U* menjanjikan kisah cinta yang kompleks dan penuh lika-liku. Setiap episode akan menghadirkan cerita yang berbeda dengan fokus pada karakter dan hubungan yang unik. Series ini diharapkan dapat memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton dan memanjakan para penggemar drama romantis.



Series ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 di Vision+ dengan klik di sini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)
pixels