Bobby Saputra, Chindo yang Ngaku Kaya Ternyata Suka Pakai Sandal saat Hangout

Jum'at, 28 Juni 2024 - 02:00 WIB
loading...
Bobby Saputra, Chindo yang Ngaku Kaya Ternyata Suka Pakai Sandal saat Hangout
Kenal dengan Bobby Saputra, pria Chindo yang ngaku sebagai orang terkaya di Indonesia? Ternyata dia suka hangout di mal pakai sandal. Foto/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Kenal dengan Bobby Saputra, pria Chindo yang ngaku sebagai orang terkaya di Indonesia? Ternyata dia suka hangout di mal pakai sandal.

Bobby Saputra yang punya nama asli Ben Sumadiwiria adalah konten kreator yang viral karena mendeklarasikan dirinya sebagai orang terkaya di Indonesia. Karakter itu yang membuat dia terkenal hingga sekarang.

Meng-create karakter diri sebagai orang kaya tidak kemudian membuat Bobby Saputra jumawa. Terbukti, saat ditemui di satu mall di kawasan Senayan, Jakarta, Bobby hanya mengenakan sandal.

Menurut dia, sandal membuat pergerakannya lebih leluasa dan tentunya nyaman. Jadi, orang kaya pun, kata Bobby, tidak salah kalau mau pakai sandal untuk sekadar hangout santai di mall.



"Sendal ini aku pilih, karena momennya lagi hangout. Jadi, looknya casual," kata Bobby pada MNC Portal di acara Panama X Vandalz di Senayan Park, belum lama ini.

Bobby pun mengaku kalau dirinya tidak menilai buruk orang yang suka pakai sandal untuk hangout. "Sendal gak bikin manner seseorang hilang. Ya, makanya dipakai sesuai waktu dan tempat juga," tambahnya.

Bahkan, Bobby tidak masalah kalau perempuan suka pakai sandal, asal tahu tempat saat mengenakannya. "Cewek pakai sandal buat saya gak redflag, kok," ungkap dia.

Bobby sendiri menjelaskan jenis sandal seperti apa yang disuka. Menurutnya, tentu yang utama adalah kenyamanan dan stylenya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)
pixels