Batu Flower Garden, Pesona Taman Bunga di Lereng Gunung Panderman Malang

Sabtu, 29 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Batu Flower Garden, Pesona Taman Bunga di Lereng Gunung Panderman Malang
Batu Flower Garden terletak di lereng Gunung Panderman, tepatnya di kawasan wisata Coban Rais. Tempat wisata ini dapat dicapai 45 menit dari Kota Malang. Foto/Booking Togo
A A A
MALANG - Batu Flower Garden terletak di lereng Gunung Panderman, tepatnya di kawasan wisata Coban Rais, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit berkendara dari pusat Kota Batu atau sekitar 45 menit dari Kota Malang.

Berada di ketinggian sekitar 1.100 meter di atas permukaan laut memberikan suasana yang sejuk dan segar. Berlokasi di Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang , Jawa Timur, Batu Flower Garden bisa dicapai menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/6/2024), dari pusat Kota Batu, perjalanan bisa dilanjutkan dengan mengikuti jalur menuju Coban Rais. Akses jalan cukup baik, meskipun terdapat beberapa jalan menanjak dan berkelok.

Batu Flower Garden menawarkan hamparan taman bunga yang indah dengan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni. Bunga-bunga yang ada di sini dirawat dengan baik dan ditata dengan artistik, menciptakan pemandangan yang memukau bagi para pengunjung.

Batu Flower Garden, Pesona Taman Bunga di Lereng Gunung Panderman Malang

Foto/Booking Togo



Batu Flower Garden, Pesona Taman Bunga di Lereng Gunung Panderman Malang

Foto/Google Maps Mardiyatul Maula

Tempat ini sangat cocok untuk berfoto dan menikmati keindahan alam. Salah satu daya tarik utama Batu Flower Garden adalah banyaknya spot foto yang instagramable.

Beberapa spot favorit di antaranya adalah sepeda gantung yang digantung di ketinggian dengan latar belakang pemandangan alam yang indah. Ada juga ayunan yang terletak di tepi tebing dengan pemandangan hutan pinus yang menakjubkan.

Terdapat gardu pandang. Ini merupakan menara pandang yang menawarkan pemandangan 360 derajat keindahan alam sekitar. Kemudian love seat, tempat duduk berbentuk hati yang cocok untuk berfoto bersama pasangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)
pixels