alexametrics

Lauv Akan Menjadwal Ulang Konsernya di Jakarta

loading...
Lauv Akan Menjadwal Ulang Konsernya di Jakarta
Penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv berjanji akan segera menebus batalnya penampilan dirinya di Jakarta pada 24 Mei 2019. / Foto: Cosmo
A+ A-
JAKARTA - Pihak promotor konser Lauv akhirnya membatalkan penampilan penyanyi asal Amerika Serikat itu di Jakarta. Seharusnya pria bernama lengkap Ari Staprans Leff menyapa penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (24/5).

Masalah keamanan menjadi pengganjal dihelatnya konser Lauv di Jakarta. Sebagaimana diketahui, kondisi Ibu Kota masih kurang kondusif, setelah demonstrasi terkait Pilpres 2019 pada 22 Mei berujung ricuh.

Meski kondisi berangsur-angsur membaik pasca aksi demonstrasi tersebut, namun sejumlah titik di Jakarta, seperti kawasan Thamrin, Tanah Abang dan Gambir masih belum sepenuhnya kondusif, sehingga menimbulkan kekhawatiran apabila konser tetap dilangsungkan.



"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung Jumat, 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. Lauv dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staff yang bertugas," terang pihak promotor melalui keterangan resmi kepada SINDO.

Sementara sang musisi Lauv juga menyampaikan rasa prihatinnya. "Sayangnya, karena kondisi di Jakarta, saya terpaksa membatalkan pertunjukan pada Jumat, 24 Mei di Tennis Indoor Senayan Jakarta," tulis Lauv di Instagram Story-nya.

"Kondisi ini begitu menyakitkan, tapi saya harus memastikan keamanan kalian yang ingin datang ke konser untuk menghindari hal yang enggak diinginkan," ungkap penyanyi kelahiran 8 Agustus 1994 itu sembari menyampaikan permohonan maaf serta penyesalannya.

Dengan pembatalan ini bukan berarti Lauv tidak akan kembali ke Indonesia, setelah pernah beraksi di panggung Java Jazz Festival 2018. Pihak promotor pun menegaskan bahwa mereka sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser Lauv di Jakarta selanjutnya. "Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com," tambahnya.

Lauv sendiri berjanji akan segera menebus batalnya penampilan dirinya di Jakarta ini. "Saya berjanji akan menjadwalkan ulang penampilan saya, dan untuk pengembalian tiket bisa mengikuti persyaratan promotor. Sekali lagi, saya menyesal karena melakukan ini. Saya akan menemui kalian secepat mungkin begitu bisa," tulis Lauv.
(nug)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak