Keyzha Putri Titipkan Kode Cinta lewat Pakde Eko Patrio

Jum'at, 24 Mei 2019 - 02:16 WIB
Keyzha Putri Titipkan Kode Cinta lewat Pakde Eko Patrio
Keyzha Putri Titipkan Kode Cinta lewat Pakde Eko Patrio
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Keyzha Putri mencoba peruntungannya sebagai penyanyi dengan merilis single perdana Kode Cinta. Lagu dengan unsur musik RnB yang ringan ini diproduksi Komando Music untuk memberikan warna baru dalam industri musik Tanah Air.

Keyzha, yang juga keponakan dari Eko Patrio, mengungkapkan bahwa Kode Cinta bercerita tentang seorang perempuan yang mencintai seorang lelaki, namun tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya itu. "Kode cinta itu relate banget dengan hidup aku, karena bicara tentang seseorang yang lagi suka sama orang tapi belum bisa nyampein," ujar Keyzha saat mengunjungi Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (23/5).

Karena berhubungan dengan kehidupan pribadinya secara langsung, maka Keyzha mengaku tidak mengalami kesulitan saat membawakan Kode Cinta. "Iya aku pernah (mengalami), cuma akunya diam saja terus dibuat jadi lagu deh," ungkap gadis kelahiran Jakarta, 7 Juli 2004.

Begitu singlenya memperoleh tempat di penikmat musik Indonesia, Keyzha mengaku tidak pernah menyangka. "Banyak banget yang suka dan aku grateful banget. Ini kan single pertama aku, jadi aku kayak enak gitu. Bebannya enggak terlalu berat karena banyak yang suka," ucap Keyzha.

"Semoga semua karya aku bisa diterima semua orang. Banyak yang mau dengar lagu aku dari sekarang," sambungnya.

Berada di bawah bayang-bayang Pakde Eko Patrio, yang telah malang melintang di jagat hiburan Tanah Air, diakui Keyzha memberikan dampak terhadap dirinya. "Maybe, bisa saja, tapi aku fokusnya di musik. Karena aku passion-nya di musik dan aku sangat menikmati," ungkapnya.

Keyzha menambahkan bahwa dia memiliki gairah dalam bernyanyi sejak kecil. Hal itu membuatnya tidak pernah berhenti untuk mewujudkan impiannya tersebut. "Passion aku kan juga di musik sejak kecil, terus kenapa enggak mulai secepatnya aja," tegas Keyzha.

Banyaknya penyanyi yang melakukan cover song dan mengunggahnya di situs berbagi video YouTube ternyata turut menginspirasi Keyzha melakukan hal serupa. Berawal dari situ, Keyzha pun mulai serius bernyanyi hingga akhirnya merilis single Kode Cinta. "Aku tuh kan suka nyanyi dan suka lihat orang yang nyanyi di YouTube. Kan banyak tuh orang yang cover lagu dan aku ingin coba kayak mereka," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7771 seconds (0.1#10.140)