alexametrics

BTS Akan Jadi Bintang Tamu di Acara Britain's Got Talent

loading...
BTS Akan Jadi Bintang Tamu di Acara Britains Got Talent
BTS akan menjadi bintang tamu di acara Britain's Got Talent, setelah grup vokal asal Korea ini sukses tampil di America's Got Talent. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - BTS akan tampil di ajang pencarian bakat Britain's Got Talent. Hal itu diketahui setelah diterbitkan di Surat kabar Inggris, The Metro.

Penampilan BTS ini mengulang sukses sebelumnya, saat boy band asal Korea Selatan tampil di semifinal America's Got Talent. Saat itu, seperti dilansir Koreaboo, RM dan kawan-kawan mendapat sambutan hangat saat membawakan lagu Idol. Simon Cowell pun sangat terkesan dengan tampilan BTS sehingga dia mengundang BTS untuk tampil di Inggris. (Baca juga: The Beatles Story Undang BTS Berkunjung ke Liverpool).

Sementara, saat ini BTS memulai tur global mereka bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Mereka akan tampil dua malam di London pada 1 Juni dan 2 Juni mendatang. Ini akan menjadi yang kedua kalinya BTS tampil di London dalam satu tahun. Sebelumnya, BTS terakhir tampil pada Oktober di depan lebih dari 60.000 penggemarnya.



Sementara, semifinal Britain's Got Talent diselenggarakan pada 28 - 31 Mei 2019. Di acara tersebut, BTS diharapkan membawakan lagu terbaru mereka berjudul Boy With Luv. Selain itu, kehadiran mereka akan mendapat sorotan, salah satu di acara televisi yang paling banyak ditonton di Inggris itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak