alexametrics

Penonton Tanya Keberadaan Uki ketika Noah Tutup Salam Ramadhan

loading...
Penonton Tanya Keberadaan Uki ketika Noah Tutup Salam Ramadhan
Sejumlah penonton itu meneriakkan nama Mohammad Kautsar Hikmat (nama lengkap Uki) yang tidak tampak batang hidungnya di atas panggung.
A+ A-
JAKARTA - Grup musik Noah tampil dengan maksimal ketika menutup ajang tahunan konser Salam Ramadhan. Dalam konser penutup Salam Ramadhan tahun ini, tidak sedikit penggemar Noah yang memadati mall Central Park, Jakarta Barat, kemarin (26/5) malam, menanyakan keberadaan gitaris Noah, Uki.

Sejumlah penonton itu meneriakkan nama Mohammad Kautsar Hikmat (nama lengkap Uki) yang tidak tampak batang hidungnya di atas panggung. Malam itu, seluruh personel Noah, seperti Ariel (vokal), Lukman (gitaris) dan David (kibordis) tampil dengan didampingi additional player yang menggantikan peran Uki.

Absennya Uki pun menjadi pertanyaan penonton terutama Sahabat Noah yang hadir. Bahkan, ada yang berteriak menanyakan keberadaan Uki. "Ariel, Uki mana?" teriak salah satu penonton kepada Ariel di konser Salam Ramadan 2019 di Central Park.



Ariel dkk tampaknya tidak terlalu mendengar teriakan tersebut, karena banyaknya suara yang berteriak memanggil dirinya. Walau tanpa kehadiran Uki, band Noah tetap tampil atraktif walau hanya membawakan lima lagu.

Setelah selesai manggung, Ariel, Lukman, dan David enggan untuk memberi komentar mengenai kabar Uki yang mau meninggalkan dunia musik, karena mulai hijrah dan mendalami ilmu agama Islam. Mereka pun langsung meninggalkan lokasi acara seusai tampil tanpa menggelar jumpa pers, karena lokasi yang dinilai kurang kondusif.

Kabar hengkangnya Uki dari band Noah sendiri mulai terdengar sejak akhir Januari lalu. Hal ini terlihat dengan kehadirannya di kajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah di Jember, Jawa Timur. Dalam acara tersebut, Uki juga menceritakan alasannya berhijrah dan dia menceritakan bagaimana kegalauannya menjadi seorang musisi.

Terlepas dari kabar hengkangnya sang gitaris tersebut, Noah dan sederet musisi dari label musik Musica Studio's seperti Nidji, Geisha, Dea Dalila, Zara Leola dan Enda Ungu sukses menyelenggarakan Salam Ramadhan yang memasuki tahun ketiga. Selain dihelat di Lippo Mall Kemang Jakarta pada 17 Mei dan Summarecon Mall Bekasi (18 Mei), acara ini juga berlangsung di Cibinong City Mall (25 Mei) dan ditutup di Central Park Jakarta (26 Mei).

"Sajian gigs Ramadhan hingga acara meet and greet bisa dikatakan menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan diharapkan tidak hanya memberikan hiburan musik yang menarik, namun juga bisa mendekatkan artis dengan penggemarnya dan respons penonton cukup baik," kata Gangsar Prawira perwakilan dari Musica Studio's.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak