Drama Terbaru tvN, Search: WWW, Mulai Tayang pada 6 Juni 2019

Minggu, 02 Juni 2019 - 10:30 WIB
Drama Terbaru tvN, Search: WWW, Mulai Tayang pada 6 Juni 2019
Drama Terbaru tvN, Search: WWW, Mulai Tayang pada 6 Juni 2019
A A A
Sebuah drama baru tvN Asia, Search: WWW, yang dibintangi Jang Gi-yong, Im Soo-jung, Lee Da-hee dan Jeon Hae-jin bakal menyapa penggemar drama Korea (draKor) di Indonesia di libur Lebaran kali ini. Drama ekspres 24 jam terbaru tvN Asia ini akan mulai tayang pada 6 Juni mendatang pukul 20.45 WIB. Setiap pekan, drama ini tayang pada Kamis dan Jumat di waktu yang sama.

Search: WWW mengisahkan tiga wanita karier yang sangat ambisius bekerja di sebuah situs portal terkemuka di industri teknologi dan informasi. Dilandasi dengan kemenangan dan kekalahan, perjalanan mereka menuju kesuksesan menciptakan putaran baru saat cinta datang menghampiri mereka. Drama ini menggambarkan kisah cinta modern yang realistis, yang pasti akan menyentuh hati penonton.

Menurut siaran pers yang diterima SINDOnews, drama ini menampilkan kehidupan para wanita kelas atas Korea yang tinggal di dunia modern. Tiga wanita itu, Bae Ta-mi (Im Soo-jung), Cha Hyun (Lee Da-hee) dan Song Ka Kyung (Jeong Hae-jin), memiliki karakter yang sangat baik dalam segala hal. Mereka cantik dan cerdas, tapi, mereka masih lajang karena gaya hidup mereka yang berorientasi pada karier.

Walau begitu, mereka memilikis satu kesamaan, yaitu mereka tidak mempercayai cinta, menganggapnya tidak berguna dan membuang-buang waktu. Dengan mengabdikan seluruh hidup mereka untuk bekerja, mereka sukses naik ke puncak karier mereka dan unggul di sektor teknologi.

Namun, ketika mereka merasa tidak membutuhkan cinta, cinta itu justru datang ke hati mereka. Komposer berbakat, Park Mo-geon (Jang Gi-yong) yang percaya bahwa cinta itu luar biasa, bertemu dengan salah satu wanita tangguh, Bae Ta-mi. Pertemuan itu sepertinya akan menyebabkan riak di dalam kehidupan monoton wanita tersebut.

Drama Search: WWW yang akan tayang mulai 6 Juni ini dilengkapi subtitle Bahasa Inggris, Mandarin, Malaysia dan Bahasa Indonesia. Saluran tvN Asia bisa dinikmati di MNC Vision Channel 158.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)