5 Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung, Nomor 3 Pemandian Raja dan Bangsawan

Selasa, 09 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Gracia Spa Resort adalah sebuah resor dan spa yang terletak di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tempat ini terletak di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh perkebunan teh dan pegunungan yang indah. Resor ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan.

Di antaranya berbagai akomodasi, termasuk vila, pondok, dan kamar hotel. Semua akomodasi dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan pemandangan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan. Spa resor adalah daya tarik utama, menawarkan berbagai perawatan dan terapi, termasuk pijat, perawatan wajah.

Spa menggunakan bahan-bahan alami dan teknik tradisional untuk mempromosikan relaksasi dan peremajaan. Resor ini memiliki beberapa mata air panas alami, di mana para tamu dapat berendam dan menikmati manfaat terapeutik.



3. Maribaya Natural Hotspring, Lembang

5 Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung, Nomor 3 Pemandian Raja dan Bangsawan

Foto/Tripadvisor

Maribaya Natural Hot Spring adalah pemandian air panas alami yang terletak di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pemandian air panas ini dikelilingi oleh hutan pinus yang rimbun dan menawarkan pemandangan alam yang indah.

Tempat ini sudah ada sejak zaman dahulu kala dan dipercaya memiliki khasiat kesehatan. Pemandian air panas ini dulunya merupakan tempat pemandian para raja dan bangsawan. Pada 1970, Maribaya Natural Hot Spring dibuka untuk umum dan menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bandung.

Maribaya Natural Hot Spring menawarkan berbagai macam kolam air panas dengan suhu yang berbeda-beda. Pengunjung dapat memilih kolam yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka.

4. Cerita Alam, Pangalengan

5 Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung, Nomor 3 Pemandian Raja dan Bangsawan

Foto/Bobox

Cerita Alam Pangalengan dahulu dikenal sebagai Pemandian Air Panas Kertamanah, merupakan sebuah wisata pemandian air panas yang terletak di Kertamanah, Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)