Kekayaan Pangeran William vs Harry, Harta sang Calon Raja Inggris Tembus Rp1,6 Triliun

Selasa, 09 Juli 2024 - 22:30 WIB
loading...
A A A
The New York Times menambahkan bahwa pasangan Sussex itu juga menandatangani kesepakatan dengan Harry Walker Agency untuk menjadi pembicara pada bulan Juni 2020. Mereka dilaporkan akan menerima USD1 juta atau Rp16 miliar per sesi pembicara.



Selain itu, Page Six mengklaim Harry menerima pembayaran di muka sebesar USD20 juta atau Rp325 miliar dari Penguin Random House untuk memoarnya, Spare yang dirilis pada 2023. Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Harry diperkirakan mencapai USD60 juta atau Rp976 miliar.

Di sisi lain, William menerima total 14 juta pound atau Rp291 miliar dari Ibu Suri dan USD10 juta atau Rp162 miliar setelah pajak dari Putri Diana. Duke of Cambridge sekarang memiliki Kadipaten Cornwall setelah Raja Charles III menjadi penguasa usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Biography mencatat bahwa William sekarang mengendalikan pendapatan kadipaten tersebut sekitar 23 juta pound atau Rp479 miliar per tahun. Sebagai anggota senior kerajaan yang bekerja, Pangeran William dan anggota kerajaan lainnya menerima uang melalui hibah tahunan yang didanai oleh para pembayar pajak Inggris.

Dana ini mendukung tugas resmi mereka dan menutupi biaya operasional, seperti perjalanan kerajaan. Atas semua ini, Celebrity Net Worth mencatat kekayaan bersih William diperkirakan mencapai USD100 juta atau Rp1,6 triliun, jauh lebih tinggi dari sang adik.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)