alexametrics

Arthdal Chronicles, Drama Korea Paling Disukai

loading...
Arthdal Chronicles, Drama Korea Paling Disukai
Arthdal Chronicles menjadi drama dengan rating teratas. Di minggu ketiga, drama yang dibintangi Song Joong Ki itu paling disukai di Korea. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pada 17 Juni, Good Data Corporation merilis peringkat mingguan dari drama dan aktor yang paling banyak ditonton. Data ini melibatkan 24 drama yang saat ini ditayangkan dan akan datang untuk minggu kedua di Juni.

Drama Arthdal Chronicles dari tvN berada di peringkat 1 dalam daftar drama yang paling banyak ditonton untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Meskipun turun dari skor debut aslinya 32%, Arthdal Chronicles mempertahankan peringkat teratas dalam daftar.

Selanjutnya, ada One Spring Night dari MBC, yang menempati peringkat ke-2 untuk minggu kedua berturut-turut. Selain itu, drama terbaru JTBC yang tayang pada Jumat-Sabtu, Chief of Staff berada di peringkat 3 di daftar drama yang layak. Drama ini telah menerima respons positif sebagai drama politik yang dibuat dengan baik.



Meskipun Search: WWW turun satu peringkat ke nomer 4, drama tersebut berhasil mendapatkan ulasan yang menguntungkan untuk cakupan topik yang menyegarkan dan sensitif serta teknik pembuatan film yang unik. Sedangkan, Angel's Last Mission: Love dari KBS2 juga mempertahankan posisinya di peringkat 6. Sedangkan di peringkat 7 ditempati oleh drama Parfume.

Drama yang tayang di KBS2 ini mengalami penurunan dari peringkat 4 minggu lalu. Berikut 10 drama TV Korea Selatan teratas minggu ini:

1. tvN "Arthdal Chronicles” – 21.64%
2. MBC “One Spring Night” – 12.51%
3. JTBC “Chief of Staff” – 8.59%
4. tvN “Search: WWW” – 8.11%
5. OCN “Voice 3” – 6.02%
6. KBS2 “Angel’s Last Mission: Love” - 5.82%
7. KBS2 “Perfume” – 4.17%
8. OCN “Save Me 2” – 3.95%
9. JTBC “The Wind Blows” – 3.87%
10. tvN “Abyss” – 3.77%
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak