Villa di Bali Jadi Favorit Pelancong, Maine Residence Favorit di Nusa Dua

Kamis, 11 Juli 2024 - 08:41 WIB
loading...
Villa di Bali Jadi Favorit...
Maine Residence di Nusa Dua, Bali, adalah satu dari sekian banyak hunian villa di Bali yang penjualannya menunjukkan kenaikan signifikan. Foto/MNC Media
A A A
NUSA DUA - Pulau Dewata sudah sangat dikenal sebagai surga bagi para pelancong, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena itu, dengan semakin meningkatnya angka kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari tahun ke tahun, menjadikan permintaan sewa villa di Bali juga ikut mengalami peningkatan.

Bali sudah menjadi primadona karena bentang alam yang menakjubkan dan keberagaman budaya yang semarak. Karena itu Pulau Dewata seakan menjadi magnet bagi para investor real estate untuk berinvestasi di sektor residensial, khususnya hunian villa.

Sepanjang 2023 saja, banyak developer yang meraih keuntungan dari pasar hunian villa yang saat ini berkembang pesat di Bali. Sejumlah developer ternama telah mengembangkan hunian villa untuk memberikan pilihan kepada para investor yang tengah gencar berinvestasi. Tujuannya, tentu saja para investor tergiur dengan lonjakkan permintaan sewa villa di Bali yang terus meningkat.



Konsep villa yang ditawarkan oleh para developer pun sangat beragam. Maka tak heran jika para investor yang ingin memiliki hunian villa rela merogoh kocek demi memiliki villa impian di Bali. Mulai dari konsep villa tradisional hingga villa dengan konsep cluster yang memadukan tema desain tropical balinese. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, salah satunya private pool di setiap unit villa.

Maine Residence di Nusa Dua, Bali, adalah satu dari sekian banyak hunian villa di Bali yang penjualannya menunjukkan kenaikan signifikan. Hal ini tentu didukung karena faktor pariwisata di Bali terus gencar dipromosikan, sehingga banyak wisman baru yang berkunjung dan menginap di villa.

Sebab, saat para wisman ke Bali, maka hunian villa menjadi pilihan mereka. Selain faktor harga sewa villa di Bali yang cenderung lebih terjangkau untuk long-stay dibandingkan menginap di hotel. Maka dari itu, bisnis sewa villa di Bali semakin tahun terus mengalami peningkatan.

Maine Residence merupakan villa yang dikembangkan oleh developer ternama di Indonesia, yang sama-sama mengembangkan The Westin Resort Nusa Dua Bali, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, dan Park Hyatt Jakarta, menghadirkan hunian villa modern yang dipadukan dengan konsep tropical balinese.



Maine Residence menawarkan beberapa pilihan tipe dan unit hunian villa yang dilengkapi fasilitas private pool yang paling banyak diminati. Kenapa? Karena selain bisa digunakan untuk berenang atau berendam saat Anda tengah berlibur ke Bali, hunian villa yang ada private pool-nya jadi favorit para wisman.

Tak heran, jika unit villa Maine Residence yang dilengkapi private pool sangat cepat terjual. Meski begitu, jangan khawatir, kini Maine Residence tengah menyiapkan unit baru yang juga dilengkapi private pool.

Tertarik untuk memilikinya? Buruan beli, karena bulan depan akan naik harga, seiring semakin tingginya nilai investasi properti villa di Nusa Dua, khususnya karena faktor bisnis sewa villa di Bali kian tinggi permintaannya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan info terbaru seputar update stok unit villa dengan fasilitas private pool di Maine Residence, segera hubungi ke nomor 0812 8339 8199. Kunjungi juga https://www.maineresidence.com atau ikuti akun Instagram @maineresidence untuk mendapatkan informasi terbaru.

#villanusadua
#villabali
#sewavilladibali
#hunianvilla
#carivilladibali
#maineresidence
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)