10 Tanda Suami Tidak Bahagia dalam Pernikahan, Istri Wajib Tahu

Jum'at, 12 Juli 2024 - 00:05 WIB
loading...
A A A

5. Meningkatnya Konflik


Jika konflik dan pertengkaran menjadi lebih sering dan intens, ini bisa menjadi tanda bahwa suami merasa frustrasi dan tidak bahagia dalam pernikahan. Perbedaan pendapat yang sebelumnya kecil bisa berkembang menjadi pertengkaran besar.



6. Perubahan Mood yang Ekstrem


Perubahan mood yang ekstrem, seperti menjadi lebih mudah marah atau sedih tanpa alasan yang jelas, bisa menjadi indikasi bahwa suami mengalami tekanan emosional dalam pernikahan.

7. Kurangnya Keintiman


Kurangnya keintiman emosional juga bisa menjadi tanda ketidakbahagiaan. Suami mungkin tidak lagi berbagi perasaan, pikiran, atau masalah pribadinya dengan Anda, sehingga menciptakan jarak emosional.

8. Menghindari Topik Masa Depan


Jika suami cenderung menghindari pembicaraan tentang masa depan bersama, seperti rencana jangka panjang atau tujuan pernikahan, ini bisa menjadi tanda bahwa dia tidak lagi melihat masa depan yang positif dalam hubungan tersebut.

9. Menunjukkan Minat pada Orang Lain


Jika suami mulai menunjukkan minat yang berlebihan pada orang lain, baik itu rekan kerja atau teman, ini bisa menjadi tanda ketidakbahagiaan. Perasaan tidak puas dalam pernikahan bisa mendorongnya mencari perhatian dan dukungan dari orang lain.

10. Penurunan Kualitas Hubungan Seksual


Penurunan kualitas atau frekuensi hubungan seksual juga bisa menjadi indikasi bahwa suami tidak bahagia dalam pernikahan. Hal ini bisa disebabkan oleh kurangnya kedekatan emosional atau perasaan tertekan dalam hubungan.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)