6 Produk Kecantikan Korea yang Wajib Dimiliki Saat Musim Panas

Jum'at, 21 Juni 2019 - 16:33 WIB
6 Produk Kecantikan Korea yang Wajib Dimiliki Saat Musim Panas
6 Produk Kecantikan Korea yang Wajib Dimiliki Saat Musim Panas
A A A
SEOUL - Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan masih menjadi kiblat wanita di seluruh negara, termasuk Indonesia. Beragam produk kecantikan hingga derma kosmetik dengan keunggulan pun hadir.

Seperti halnya di musim panas ini, sederet brand kecantikan telah merilis produk kecantikan yang dapat membantu perempuan tetap tampil cantik dan sempurna, mulai masker, serum hingga lipstik . Setidaknya ada 6 K-Beauty atau 6 produk kecantikan Korea yang wajib dimiliki selama musim panas. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Soompi.

1. Akoco - green day set
Menjaga kulit kita tetap tenang, terlindung dari lingkungan, dan sehat adalah aturan nomor satu ketika melalui transisi cuaca, dan Akoco sangat mengenalnya. Akoco baru-baru ini hadir dengan kotak yang dikuratori dengan semua barang yang Anda butuhkan untuk menjaga kulit terkendali sehingga terlihat dan terasa yang terbaik sepanjang musim. Produk ini beberapa diantaranya menggunakan bahan utama berupa teh hijau, cica, pohon teh, dan lidah buaya.

2. Son & Park - beauty filter cream glow
Krim ringan ini memiliki kandungan ekstrak bunga seperti lily, melati, dan mawar dalam formula krim kocok yang juga mengandung ekstrak mutiara untuk membuat kulit lebih cerah dan mengontrol produksi sebum. Pelembab ini juga diklaim membuat kulit lebih halus, seperti kaca. (Baca juga: Usung Tema Anak dan Keluarga, Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Pujian ).

3. Glow Recipe - pineapple glass skin kit
Set ini berisi semua produk dan bahan yang dibutuhkan kulit selama musim panas agar terlihat cerah, sehat, dan halus. Menggunakan pembersih blueberry, serum vitamin C, dan dua ikon kecantikan yang menjadi pelembab jus semangka dan masker tidur semangka, rangkaian produk kecantikan ini merupakan impian kulit di musim panas.

4. Neogen - O2 energy power serum spray
Serum ini diperkaya dengan 80% air oksigen murni, yang membantu merevitalisasi, mengklarifikasi, dan mencerahkan kulit yang lelah, tertekan, dan dehidrasi. Selama musim panas, kulit umumnya mengalami banyak hal karena suhu tinggi sehingga penting untuk menjaganya agar tetap terlindungi dan terhidrasi.

5. Cosrx - shield fit snail essence sunscreen
Penggunaan tabir surya atau sunscreen merupakan suatu keharusan. Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreen idelanya digunakan setiap hari. Sayangnya, tidak semua tabir surya nyaman dikulit. Namun, Cosrx menghadirkan sunscreen super ringan dan mudah diserap serta tidak hanya akan melindungi kulit dari sinar UV, tetapi juga akan melembabkan berkat musin siput. Hasilnya, kulit menjadi lembut dan terlindungi sepanjang hari.

6. Peripera - sugar jelly tint
Lip tint sebuah keharusan untuk Anda bawa sepanjang musim panas agar bibir tetap segar dan terhidrasi. Salah satunya dari Peripera yang tidak hanya sangat lucu, tetapi juga bertahan lama, bahkan setelah digunakan untuk makan dan minum. Diperkaya dengan madu manuka dan ekstrak sirup gula maple untuk menutrisi dan melembabkan bibir, produk ini akan menambah sentuhan yang semarak pada riasan Anda dalam sapuan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5441 seconds (0.1#10.140)