Sandiaga Dorong Monetisasi Karya Seniman untuk Tingkatkan Nilai Ekraf di Indonesia

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:55 WIB
loading...
A A A
"Kami berharap TER4SI tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga sebuah pengalaman yang mendalam bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi dan mengapresiasi seni serta budaya Indonesia," ujar Lidya.

Ada banyak keseruan yang bisa dinikmati pengunjung saat datang ke tempat ini. Seperti artful dialogues, talkshow dengan para kreator dan ilustrator ternama Indonesia untuk mendalami inspirasi di balik karya-karya mereka dan perjalanan kisah sukses, seperti Muklay, Dinda Puspitasari, Popomangun, dan masih banyak lagi.

Kemudian dalam acara ini akan turut menyuguhkan experience the art, instalasi seni yang unik, aktivitas seni, kelas menggambar, dan kelas tarian tradisional gratis untuk memperkaya pengalaman seni dan budaya.

Ada pula trunk show koleksi dari Indonesia Cultural Heritage, sebuah peragaan busana yang memperkenalkan bagaimana karya seni dapat dijadikan bagian dari busana dan aksesori sehari-hari.



Pengunjung juga dapat merasakan keseruan lain dalam balutan konsep karaoke night. Bertemakan karaoke dengan diiringi alat musik tradisional untuk menghadirkan nuansa tradisional yang berbeda sebagai bentuk pengalaman budaya yang lebih luas.

Kemudian tak kalah penting tentunya akan hadir secara eksklusif yakni TER4SI market, tempat di mana para pengunjung dapat membeli koleksi Art You Can Wear hasil karya dari para illustrator lokal.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)