Dua Sosok Ini yang Pengaruhi Lulu Tobing Kembali Berakting

Sabtu, 29 Juni 2019 - 03:30 WIB
Dua Sosok Ini yang Pengaruhi Lulu Tobing Kembali Berakting
Dua Sosok Ini yang Pengaruhi Lulu Tobing Kembali Berakting
A A A
JAKARTA - Aktris Lulu Tobing akhirnya kembali ke dunia akting, setelah beristirahat selama sekitar tujuh tahun. Wanita berparas cantik di usianya yang sudah kepala empat ini kembali menghiasi layar lebar melalui film Dua Garis Biru.

Lulu Tobing, yang dikenal lewat sinetron Tersanjung, Abad 21 dan Dia, sempat tampil di layar lebar tujuh tahun lalu. Kala itu, Lulu Tobing bermain dalam film Negeri 5 Menara yang berhasil meraup lebih dari 700.000 penonton.

Kembali tampil di layar lebar setelah bertahun-tahun menghilang, Lulu Tobing mengaku merasa gugup. Dia mengibaratkan kemampuan aktingnya seperti mesin diesel, yang harus dipanasi dulu sebelum beroperasi. Jauh dari sorot kamera selama tujuh tahun, Lulu Tobing merasa tenang dengan kehidupannya di Bali.

"Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Saya maju mundur maju mundur setiap dapat tawaran main film. Saya selalu ngumpet. Lama tidak berakting membuat saya ragu, kalau mau kembali ke seni peran. Alasan ini yang membuat saya selalu menolak setiap tawaran yang datang," ungkap Lulu Tobing saat ditemui SINDO di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Lulu Tobing, setidaknya ada dua pihak yang terus menyemangatinya untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air, yakni Happy Salma dan mertua Happy Salama, Tjokorda Raka Kerthyasa. "Setiap ketemu kayak enggak pernah berhenti nawarin teater, baca puisi ini, baca puisi itu," sambungnya.

Lantaran terus dibujuk, akhirnya aktris kelahiran 21 November 1977 itu pun luluh dan mulai berpikir untuk kembali produktif, setelah tujuh tahun vakum. "Ya sudah deh benar juga kayaknya di saat bisa produktif kenapa enggak," ucap Lulu.

Kembalinya Lulu Tobing di dunia akting pun memperoleh sanjungan dari Happy Salma. Lulu menyebut bahwa sahabatnya itu menjadi orang yang sangat senang melihatnya kembali berakting. "Dia senang banget. Dia kayaknya orang yang paling senang aku kembali akting," kata Lulu.

Sementara itu, Lulu Tobing juga mengungkapkan bahwa dirinya bersedia bermain di Dua Garis Biru besutan Gina S Noer dan bakal tayang di seluruh bioskop mulai 11 Juli 2019, karena ceritanya yang menyentuh dan menyayat hati.

"Sebagai seorang ibu mendapat cerita yang anaknya hamil ketika masih sekolah membuat saya waswas. Ceritanya mengena banget dan bisa buat pelajaran buat ibu-ibu yang memiliki anak ABG harus hati-hati. termasuk saya tidak ingin sesibuk dulu, saya ingin punya kehidupan pribadi dan menikmatinya," tutup Lulu Tobing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7149 seconds (0.1#10.140)