Kate Middleton Sakit Hati dengan Komentar Kejam Meghan Markle tentang Putri Charlotte

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Namun tiga tahun kemudian, Meghan mengungkap masalah ini saat wawancara dengan Oprah Winfrey yang memicu kontroversi. Ia menyebut Kate kesal tentang gaun pernikahan putrinya yang bertugas sebagai pembawa bunga.



“Dia (Kate Middleton) kesal tentang sesuatu, tetapi dia mengakuinya, dan dia meminta maaf. Dan dia membelikan saya bunga. Beberapa hari sebelum pernikahan, dia kesal tentang sesuatu yang berkaitan tentang gaun gadis pembawa bunga, dan itu membuat saya menangis, dan itu benar-benar menyakiti perasaan saya,” ucap Meghan kepada Winfrey.

"Dan saya pikir, dalam konteks semua hal lain yang terjadi pada hari-hari menjelang pernikahan, tidak masuk akal untuk tidak melakukan apa yang dilakukan orang lain, yaitu mencoba memberikan dukungan, mengetahui apa yang terjadi dengan ayah saya dan sebagainya. Itu bukan konfrontasi. Saya rasa tidak adil baginya untuk membahas detailnya, karena dia sudah meminta maaf,” lanjutnya.

Harry sendiri semakin memperkeruh suasana ketika ia menulis tentang insiden tersebut dalam memoarnya yang berjudul Spare. Ia mengingat bagaimana Meghan menerima pesan dari Kate tentang gaun yang perlu diubah.

Putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri diana itu mengklaim bahwa ketika Meghan membalas pesan kakak iparnya, ia memberi tahu Kate bahwa penjahit mereka, Ajay, akan segera datang ke Istana Kensington.



Namun, ia menegaskan bahwa hal tersebut tidak cukup, sebelum membagikan dugaan percakapan teks antara kedua wanita itu. “Gaun Charlotte terlalu besar, terlalu panjang, terlalu longgar," ujar Kate dalam pesan.

Harry kemudian mengklaim bahwa Meghan menanggapi dengan benar dan baik. “Benar, dan saya katakan penjahitnya sudah siap sejak pukul delapan pagi di sini. Di KP. Bisakah Anda membawa Charlotte untuk mengubahnya, seperti yang dilakukan ibu-ibu lainnya?" ungkap Harry tentang Meghan.

Percakapan itu diduga berakhir ketika Meghan mengirim pesan teks. “Aku tidak yakin harus berkata apa lagi. Kalau gaunnya tidak pas, tolong bawa Charlotte menemui Ajay. Dia sudah menunggu seharian,” ujar Harry mengikuti ucapan Meghan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)