Jennifer Coppen Sempat Klarifikasi Isu Perpisahan dengan Dali Wassink, Netizen Syok Mereka Malah Pisah Selamanya

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:55 WIB
loading...
Jennifer Coppen Sempat...
Jennifer Coppen saat menikah dengan Dali Wassink. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen tengah berduka usai ditinggal selamanya oleh sang suami, Dali Wassink. Menyusul kabar duka ini, video yang diunggah Jennifer di akun TikToknya beberapa hari lalu menjadi sorotan. Pasalnya, dalam video itu Jennifer membahas soal rumor perpisahannya dengan Dali.

Sejak menikah pada akhir tahun lalu, Jennifer memang jarang mengunggah foto kebersamaan dengan Dali Wassink di Instagram. Kondisi ini membuat netizen bertanya-tanya soal rumah tangga mereka. Muncul asumsi bahwa pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak itu sedang tak harmonis dan hidup terpisah.

Tak mau asumsi tersebut berkembang liar, Jennifer mengunggah video klarifikasi di akun TikToknya.



"Aku mau sedikit klarifikasi. Banyak yang bertanya Papa Dali ke mana, Papa Dali ke mana? Are you guys ok? Is everything ok? Lagi ada masaah atau apa? Apa mereka sudah pisah? Banyak asumsinya yang lansung ke mana-mana," kata Jennifer saat membuka videonya beberapa hari lalu, dikutip Kamis (18/7/2024).

"Aku dan Papa Dali nggak kenapa-napa guys. Kita bukan berpisah, kita masih bareng. Masih selalu bareng, tapi kita nggak posting. Mungkin karena kita sudah berumah tangga, tiap hari ketemu bareng, jadi kayak nggak posting aja," lanjutnya.

Selain itu, kata Jennifer, dirinya maupun Dali juga tengah disibukkan dengan pekerjaan. Artis 22 tahun ini mengaku, tiap hari harus ngantor yang lokasinya jauh dari rumahnya di kawasan Sanur, Denpasar. Alhasil, untuk mempermudah mobilitasnya, artis yang memang berdomisili di Bali ini memutuskan menyewa vila di dekat lokasi kantornya.

"Terus juga karena kerjaan aku lagi banyak banget dan kebetulan kantor aku ada di daerah, daerah deket Canggu, sedangkan rumah aku itu ada di deket Bali Safari. Pokoknya kayak sekitar sejamanlah dari rumah aku ke kantor. Jadinya aku memutuskan untuk sewa vila untuk beberapa bulan di daerah Canggu. Jadi supaya aku tuh nggak perlu bolak-balik tiap hari," terang Jennifer.

"Jadi aku memutuskan beberapa hari di Canggu, beberapa hari di Sanur. Itu aja sih alasannya, nggak ada alasan lain," tambahnya.

Jennifer pada saat itu menegaskan, rumah tangganya dengan Dali Wassink baik-baik saja dan tidak berpisah.

"We're fine, we're ok, we're still together," tegasnya.

"@PapaDali intinya aku dan papa dali baik” saja yaa haha kt lagi sibuk kerja aja guys buat bayar rumah," tulis Jennifer lagi di keterangan videonya.



Video Jennifer yang membahas isu perpisahannya dengan Dali Wassink membuat netizen syok. Banyak yang tak percaya pria 22 tahun itu sudah tiada, padahal belum lama masih disebut tengah sibuk bekerja. Warganet tak menyangka perpisahan mereka justru terjadi terlalu cepat dengan cara yang sangat menyedihkan, yakni kematian.

"Netizen dri kmrin pantesan was was sama keluarga kalian til nanyain papa dali kmna ehh yallah pas kmu bikin vt tiktok yg klarifikasi kalau kalian bk baik aja kita tenang kenapa skrg malah tambah syok liat sg kmu papa dali gaadaaa sedihh bgtttt yallah semoga khusnul khotimah ya sedih bgt keep strong," tulis netizen di Instagram.

"Pdhl baru semalem liat igs papa Dali lagi main biliar loh gw," kata netizen lain.

"Shock bgt ka, bahkan sg papa dali kemarin belum ilang," timpal netizen lain.

"Karena mengikuti kluarga ini smnjak ada kamari jd kabar meninggalnya papa dali membuatku shock bgt sedihnya brasa sampe sini,,pdhal dia udh masak buat kamari malah aku lg nunggu vid kamari mukbang," tutur netizen di akun TikTok Jennifer Coppen.

"Aku langsung nangis kejer," ujar netizen lain.

"Papa dali meninggal beneran gak sii wehhh, story mamari di bkin syok weh," kata yang lain.

"Kemarin juga hbs bikin video masakin kamari," imbuh netizen disertai emoji menangis.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)