alexametrics

Armand Maulana Tak Siapkan Strategi Khusus di The Voice Indonesia

loading...
Armand Maulana Tak Siapkan Strategi Khusus di The Voice Indonesia
Armand Maulana tidak memiliki dan menyiapkan strategi khusus untuk mendapatkan peserta yang sesuai dengan keinginannya di The Voice Indonesia. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kembali didapuk menjadi coach The Voice Indonesia 2019, Armand Maulana mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk menemukan bakat terpendam di industri musik. Bahkan, dia percaya diri anak didiknya bisa kembali memenangkan kontes bergengsi yang ditayangkan GTV itu.

"Kalau strategi nggak ada ya. Biasanya juga kaya Vidi dan Nino, kalau peserta ini selera saya banget, maka saya harus dapetin dan memberikan semua opini buat mereka, buat peserta itu," kata Armand.

"Kalau mereka tertarik, mereka akan pilih, tapi kan nanti di sebelah sananya diacak-acak lagi. Ada yang di steel, ada yang di blok, ada yang di apa segala macem, enggak bisa ketebak kalau kaya gitu," tambahnya.



Berbeda dengan duo coach Vidi Aldiano dan Nino RAN yang menjanjikan akan membuat lagu untuk salah satu peserta yang ada di teamnya, vokalis band Gigi ini mengatakan tidak akan menjual janji. Dia lebih memilih untuk memberikan pengetahuan perihal musik yang dimilikinya kepada peserta.

"Saya enggak pernah menjual seperti itu (janji), tapi tetep aja saya juara," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak