alexametrics

Gemar Ngopi, Ini Kopi Favorit Iqbaal Ramadhan

loading...
Gemar Ngopi, Ini Kopi Favorit Iqbaal Ramadhan
Penyanyi yang juga aktor muda, Iqbaal Ramadhan ternyata doyan menyeruput minuman kopi di tengah kesibukannya. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi yang juga aktor muda, Iqbaal Ramadhan ternyata doyan menyeruput minuman kopi di tengah kesibukannya. Oleh karena kebiasaannya tersebut, pemuda 19 tahun itu pun didapuk sebagai brand ambassador sebuah merek kopi instan, Caffino.

Iqbaal mengakui jika sudah lama jadi penggemar kopi, dan kebiasaan meminum kopi sudah dilakukan saat menuntut ilmu di United World College dan tinggal sementara di New Mexico, Amerika Serikat, sebelum melanjutkan kuliah di Monash University Melbourne, Australia.

Melbourne yang dikenalnya sebagai surga kopi, membuat mantan personel grup vokal CJR ini semakin dimudahkan dan rutin untuk minum kopi. "Belum banyak yang tahu, bahwa sebenarnya kopi sudah jadi bagian dari hidup saya dan itu sudah terjadi saat saya di US, sudah mulai minum kopi ya. Pas di Melbourne juga gitu," terangnya.



Dari sekian banyak jenis kopi, Iqbaal memilih latte sebagai kopi favorit. Menurutnya, kopi latte sesuai dengan seleranya. Awalnya hanya coba-coba latte dan akhirnya ketagihan hingga sekarang. "Kalau bingung mau pesan apa, jadi ya sudah pilih latte saja, kalau di luar itu saya juga suka capucino," tambahnya.

Meski belakangan banyak minuman berbagai rasa, menurut Iqbaal, kopi jadi minuman yang wajib ada untuk menemani aktivitasnya seharian. "Kopi jadi kayak minuman sehari-hari saya. Enggak mau bilang saya bergantung pada kopi, tapi kalau hari tanpa kopi itu jadi kayak enggak tau deh," tuturnya.

Pemeran Dilan di film Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), serta Minke di Bumi Manusia (2019) ini pun merasa senang saat mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador Caffino. "Saya jadi bisa membandingkan kopi Caffino ini dengan kopi lain yang pernah saya minum," katanya.

Sementara itu, CEO PT Sumber Kopi, lhsan Mulia Putri menjelaskan alasannya memilih Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador Kopi Caffino. Menurutnya, Iqbal mewakili anak muda jaman sekarang. Dikatakannya, sosok Iqbaal sangat cocok dengan Caffino yang mengusung tema Be Authentic.

"Mengusung tema ini 'Be Authentic', karena terbuat kopi asli dan susu asli. Kita merasa bahwa Iqbaal bisa mewakili kita. Dengan pemilihan karakter film, dengan berani tampil jadi jati diri sendiri," tutur Ihsan Mulia Putri.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak