Nanolite Rilis Varian Produk Lampu Jalan dan Sorot Baru yang Hemat Energi

Sabtu, 20 Juli 2024 - 13:31 WIB
loading...
Nanolite Rilis Varian...
Nanolite merilis varian produk terbaru berupa lampu Flood Light LED (lampu sorot) dan Street Light LED (lampu jalan). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nanolite merilis varian produk terbaru berupa lampu Flood Light LED (lampu sorot) dan Street Light LED (lampu jalan). Produk lampu ini memiliki cahaya terang yang merata serta lumen yang tinggi.

Sebagai brand lampu yang mulai dikenal oleh masyarakat dan telah terdistrubusi di seluruh wilayah Indonesia, Nanolite terus berinovasi dari berbagai sisi. Salah satunya adalah melengkapi varian produk dengan varian terbaru Flood Light LED (lampu sorot) dan Street Light LED (lampu jalan).

Flood Ligt sebagai jenis lampu yang sudah dikenal masyarakat sejak lama, masih menjadi pilihan untuk penerangan utama seperti di lapanga basket, pergudangan, gedung olahraga, dan area parkir outdoor. Teknologi lampu Flood Light kini juga telah mengalami perubahan dan berinovasi dari Flood Light Fluorescent (konvensional) menjadi Flood Light LED. Flood Light LED Nanolite terdiri dari varian 20 watt, 50 watt, dan 100 watt.

Adapun Street Light digunakan untuk penerangan jalan pada malam hari, sehingga meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan para pengguna jalan saat hari sudah gelap. Berdasarkan kebutuhan tersebut, Nanolite mengeluarkan Street Light LED 150 watt dengan 2 tipe, yaitu NLSL 711 & NLSL 712.

Dengan kemudahan dalam instalasi serta pengaplikasiannya, lampu Flood Light LED dan Street Light Nanolite dapat menjadi solusi pencahayaan yang maksimal, ramah lingkungan, hemat energi, dan dengan harga yang terjangkau.

Lampu Flood Light LED Nanolite dapat menghemat konsumsi listrik hingga 50%. Selain itu, lampu Flood Light LED maupun Street Light LED Nanolite juga bergaransi hingga 2 tahun.

“Sebagai brand lampu yang terus berkembang, kami rasa perlu melakukan inovasi dengan penambahan varian produk dan juga memahami serta memenuhi apa yang sedang dibutuhkan oleh market. Setiap varian produk yang kami luncurkan pasti didukung dengan kualitas terbaik dan bergaransi. Salah satunya lampu Flood Light LED dan Street Light LED ini yang memiliki masa garansi hingga 2 tahun,” kata Acep M Awaludin, Head Of Marketing Nanolite.

Country General Manager Nanolite Ninov Akbar menambahkan, perusahaan ini didukung oleh karyawan yang ahli di bidangnya. Mereka layaknya “lighting consultant” yang mampu melaksanakan survey, supply, desain, perencanaan, perancangan, perawatan, komisioning, serta pelaksana supervisi instalasi di lokasi.

"Harapannya produk Flood Light LED dan Street Light LED Nanolite dapat menjadi solusi terbaik bagi pencahayaan saat ini, dengan spek dan harga yang kompetitif. Kami yakin produk kami tidak kalah dengan market leader dan ke depannya kami akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pasar," kata Ninov.

"Sebagai brand lampu yang memiliki pabrik sendiri di Indonesia, tentu hal ini menjadi selling point lebih. Ke depannya customer bisa melakukan custom produk sesuai dengan spek yang dibutuhkan," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)