Pikolite Rilis Varian Lampu Terbaru T-Bulb, Bergaransi dan Hemat Energi

Minggu, 08 Januari 2023 - 02:20 WIB
loading...
Pikolite Rilis Varian Lampu Terbaru T-Bulb, Bergaransi dan Hemat Energi
Brand Pikolite merilis varian lampu terbaru T-Bulb. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand lampu Pikolite kembali menambah beberapa varian produknya guna memenuhi dan merespons kebutuhan konsumen.

Salah satunya T-Bulb yang dirilis di awal tahun baru 2023. Desain lampu ini elegan, terlihat kokoh, dan dapat menghasilkan cahaya yang lebih merata. Selain T-Bulb, Pikolite juga terus melakukan pengembangan varian produk dalam waktu berjalan.

Sebagai brand lampu dengan harga ekonomis, Pikolite memberikan kualitas terbaik dan yang paling penting bergaransi selama satu tahun. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat atau konsumen di Indonesia dalam menentukan pilihan pencahayaan yang digunakan untuk di rumah ataupun kebutuhan lain.

Berkat teknologi LED yang diusungnya, lampu T-Bulb menjadi lebih hemat energi hingga 90% jika dibandingkan dengan lampu pijar atau konvensional. Hal ini tentu dapat menghemat pengeluaran pembayaran listrik setiap bulan bagi penggunanya.

Watt lampu T-Bulb Pikolite ini pun sangat bervariasi, mulai 5 sampai 60 watt. Dengan pilihan watt yang lebih banyak dan lengkap ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen atau pengguna menyesuaikan berdasarkan kebutuhan pencahayaan di dalam ruang.

T-Bulb merupakan produk lampu yang diproduksi di dalam negeri, mengingat Pikolite telah memiliki pabrik sendiri yang berlokasi di daerah Tangerang. Hal ini tentu dapat mendukung program pemerintah dalam penggunaan produk dalam negeri serta membantu dan berkontribusi dalam kemajuan perekonomian nasional.

“Persembahan terbaru dari PT Berdikari Inti Gemilang, yaitu LED Pikolite T-Bulb. Hadir dengan bentuk kapsul atau T-Bulb yang dapat memberi pilihan dalam menentukan bentuk lampu yang cocok dengan ruangan atau kebutuhan Anda," kata Ninov Akbar, Country General Manager Pikolite melalui keterangan tertulis, Sabtu (7/1/2023).

Ninov menjabarkan, lampu LED T-Bulb hadir dengan 8 varian tipe yaitu Tipe 5, Tipe 10, Tipe 15, Tipe 20, Tipe 30, Tipe 40, Tipe 50, dan Tipe 60. Cahaya yang dihasilkan putih terang karena dibekali dengan CCT sebesar 6500K yang nyaman di mata, di mana ini cocok untuk penggunaan dalam ruang maupun luar ruang.

"Dari segi harga, LED Pikolite T-Bulb ekonomis dan terjangkau bagi masyarakat mulai dari Rp11.900 sehingga masyarakat tetap bisa mendapatkan lampu dengan harga terjangkau dan diimbangi dengan kualitas yang baik pula," ujar Ninov.

"Dengan persaingan lampu LED yang marak di pasaran, Pikolite akhirnya mengembangkan lampu jenis T-Bulb ini. Harapannya agar Pikolite dapat terus bersaing dan berkembang mengikuti kemauan pasar," timpal Fajri. A, Sales Manager Pikolite.

Ketersediaan stok Pikolite dipastikan dapat selalu terpenuhi. Pikolite juga memiliki pelayanan purnajual terbaik di antaranya kemudahan dalam proses klaim garansi. Saat ini produk-produk Pikolite sudah bisa didapatkan di toko-toko listrik, modern market, dan market place di seluruh Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)