alexametrics

Mikha Angelo Merasa Beruntung Bisa Berkolaborasi dengan Raisa

loading...
Mikha Angelo Merasa Beruntung Bisa Berkolaborasi dengan Raisa
Mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi Raisa Andriana dalam single Kembali, penyanyi Mikha Angelo merasa sangat senang. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi Raisa Andriana dalam single Kembali, penyanyi Mikha Angelo merasa sangat senang. Terlebih single tersebut menjadi penanda kembalinya Raisa ke dunia musik Tanah Air, setelah sekitar tujuh bulan hiatus.

Menurut Mikha Angelo, bisa berduet dengan Raisa merupakan momen berharga dan memberikannya pengalaman bermusik.

"Yang pasti senang banget, bisa co-writing dan co-producing bareng Raisa untuk kali pertama dan untungnya pengerjaannya lancar banget, dari nulis bareng sampai proses produksinya pun seru banget," tuturnya ketika di XXI Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.



(Baca juga: Sandang Status Ibu, Raisa Tidak Ada Kendala untuk Kembali)

Pada kesempatan yang sama, CEO Juni Records yang bertindak sebagai manajer Raisa, Adry Boim mengungkapkan bahwa kehadiran Mikha Angelo berhasil membawa nuansa baru pada lagu Kembali.

"Raisa kami coba improvisasi. Mikha memberi sound baru, masa kini. Seide dengan Raisa yang ingin selalu lagunya nyampe ke pendengar," ujar Boim.

Jauh sebelumnya, Raisa sempat mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ke dunia musik melalui sebuah video di YouTube yang dia rilis awal 2019. Video itu memuat perjalanan karier bermusiknya sejak 2015 sampai 2018. Pada pertengahan video tertulis pernyataan singkat Raisa. Tulisan berwarna putih dengan huruf kapital itu seakan menjawab dan menegaskan, "Am I done? No, not at all....".
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak