alexametrics

Uniqlo Bakal Rilis Lini T-Shirt Sailor Moon Bulan Depan

loading...
Uniqlo Bakal Rilis Lini T-Shirt Sailor Moon Bulan Depan
Menyambut penayangan film Sailor Moon Eternal bulan depan, Uniqlo merilis lini T-Shirt yang menampilkan tokoh-tokoh dari manga karya Naoko Takeuchi itu. (ComicBook.com)
A+ A-
JAKARTA - Sailor Moon adalah salah satu serial manga dan anime yang cukup banyak digemari ketika dirilis pada 1991. Bahkan hingga saat ini pun, tokoh-tokoh ciptaan Naoko Takeuchi ini masih tetap hidup di tengah penggemar dan masyarakat secara umum. Setidaknya, banyak orang tentu mengenal siapa Usagi Tsukino, Mamoru Chiba dan Luna si kucing hitam.

Kini, setelah lebih dari 20 tahun sejak dirilis, kekuatan bulan para prajurit wanita ini akan tampil di lini terbaru T-Shirt dari Uniqlo. Lini ini dirilis setelah Uniqlo sukses dengan lini Pokemon mereka yang laris manis di seluruuh dunia dengan para penggemar franchise ini berusaha mendapatkan apa pun dari produsen ini. Kini, Uniqlo berusaha mengulangi kesuksesan itu dengan lini anime terbaru mereka dengan Sailormoon.

Lini baru Sailormoon dari Uniqlo ini juga dirilis untuk menyambut film baru Usagi Tsukino dan teman-temannya. Dikutip dari ComicBook.com, lini baru ini diperkirakan akan dirilis pada akhir bulan depan. Produk ini sepertinya akan dilepas ke pasaran untuk merayakan film baru Sailor Moon, Sailor Moon Eternal, yang akan dipecah menjadi dua bagian. Masing-masing T-Shirt dengan gambar Sailor Moon, Sailor Scouts, Tuxedo Bertopeng dan panel dari manga aslinya dibanderol dengan harga USD14 (Rp200.000).



Popularitas Sailor Moon akhir-akhir ini kembali menanjak. Baru-baru ini, tokoh superhero yang mendapatkan kekuatannya dari bulan tersebut tampil sebagai sebuah wahana dan 4-D Ride di Universal Studios Jepang. Wahana ini menjanjikan petualangan seru bagi penggemar. Jelas dari perilisan serial anime, film, teater, wahana dan lain-lain, Sailor Moon dan teman-temannya akan tetap menjadi tokoh populer di masa depan.

Sejak dibuat Naoko Takeuchi di majalah Nakayoshi pada 1991, Sailor Moon tetap menjadi salah satu serial shojo paling berpengaruh hingga saat ini. Serial tersebut saat ini bisa disaksikan di Hulu. Sailor Moon mengisahkan tentang seorang gadis ABG ceroboh bernama Usagi Tsukino yang kemudian bertemu seekor kucing bernama Luna. Usagi kemudian bisa berubah menjadi seorang penjaga cinta dan keadilan yang sangat kuat bernama Sailor Moon. Dia kemudian bertemu sekutunya yang berrsatu membentuk sebuah tim untuk melindungi alam semesta dari kekuatan jahat.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak