Reaksi Artis Hollywood usai Joe Biden Mundur dari Pilpres AS 2024

Senin, 22 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
A A A
“Saya sangat siap bekerja untuk membantu menyatukan koalisi pro-demokrasi guna menolak Proyek 2025 Trump yang otoriter dan menindas serta memilih Kamala Harris sebagai Presiden kita,” lanjutnya.



Billie Eilish dan Finneas juga mengunggah foto mereka bersama Biden setelah pengumuman tersebut. "Saya melihat seseorang yang mengutamakan orang lain daripada dirinya sendiri dan harga dirinya hari ini, dan untuk itu, saya sangat menghormatinya," tulis Billie dan Finneas.

Di sisi lain, selebritas lain menyuarakan ketidaksenangan mereka. Termasuk komentator konservatif Piers Morgan yang menggemakan tuntutan Partai Republik agar Biden mengundurkan diri dari jabatan presiden jika ia tidak dapat mencalonkan diri lagi.

Pendiri Barstool Sports Dave Portnoy menjelaskan bahwa keputusan Biden untuk mundur adalah konspirasi. Menurutnya, tidak mungkin Kamala Harris yang didukung Biden akan menjadi calon dalam pemilihan Presiden Amerika, dan kelompok kepentingan khusus mengendalikannya seperti Biden.

Roseanne Barr, Russell Brand, dan James Woods hanyalah beberapa dari elite Hollywood yang lebih konservatif yang mengkritik Biden. Banyak artis yang meminta Biden mengundurkan diri sejak opini George Clooney di New York Times keluar awal bulan lalu.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)