7 Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Keluarga Kerajaan, Salah Satunya Toilet

Rabu, 24 Juli 2024 - 00:05 WIB
loading...
7 Kata yang Tidak Boleh...
Ada beberapa kata yang tidak boleh diucapkan keluarga kerajaan, dari Pangeran William, Kate Middleton. Hal ini berkaitan dengan peraturan ketat kerajaan. Foto/Vanity Fair
A A A
INGGRIS - Ada beberapa kata yang tidak boleh diucapkan keluarga kerajaan, dari Pangeran William , Kate Middleton hingga Raja Charles III dan Ratu Camilla . Hal ini berkaitan dengan peraturan ketat kerajaan dan tata tertib saat berada di depan umum.

Antropolog sosial Kate Fox, penulis Watching the English: The Hidden Rules of English Behaviour, sebelumnya menyelidiki kekhasan bahasa kelas atas, dan mengidentifikasi daftar hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam berbicara dengan para keluarga kerajaan .

Berikut adalah beberapa kata yang tidak boleh diucapkan keluarga kerajaan dilansir dari Mirror, Rabu (24/7/2024).

7 Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Keluarga Kerajaan





1. Ruang Santai


Kediaman kerajaan seperti Istana Buckingham dan Kastil Windsor memiliki banyak sekali kamar, tetapi Anda tidak akan menemukan satu pun ruang santai. Sebagai gantinya, keluarga akan bersantai di ruang duduk atau ruang tamu. Perlu dicatat juga bahwa sofa tampaknya merupakan istilah yang tepat untuk sofa lipat atau sofa dorong.

2. Teh


Untuk makan malam, mereka menggunakan kata supper atau dinner, bukan teh. Hal ini tergantung pada waktu dan formalitas acara.

3. Pardon


Banyak orang berpikir bahwa pardon adalah respons paling sopan jika salah mendengar seseorang. Tidak demikian halnya dengan para bangsawan. Sebaliknya, mereka hanya akan berkata maaf atau apa jika mereka ingin pembicara mengulangi ucapannya.



4. Toilet


Kata toilet juga tidak pernah digunakan. Sebaliknya, lavatory atau loo adalah istilah yang lebih disukai. Menurut Kate, secara historis para bangsawan menghindari penggunaan toilet karena asal usulnya dari Prancis.

5. Mewah


Meskipun istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan kelas atas, para keluarga kerajaan sendiri tidak akan pernah mengatakan posh atau mewah. Sebaliknya, mereka akan menggunakan kata smart. Menurut Kate, posh hanya akan digunakan dengan nada bercanda, untuk menunjukkan bahwa Anda tahu itu adalah kata kelas bawah.

6. Parfum


Anggota keluarga kerajaan wanita, termasuk Ratu Camilla dan Kate Middleton, tidak pernah memakai parfum. Sebaliknya, mereka akan menyemprotkan aroma atau scent favorit mereka.



7. Ibu dan Ayah


Raja Charles terkenal menyebut mendiang Ratu Elizabeth II sebagai mummy, sementara William dengan manis menyebut ayahnya sebagai pa. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis memanggil ayah mereka, William dengan sebutan papa. Sedangkan Putri Charlotte terdengar memanggil ibunya dengan sebutan mummy.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)