Hal Paling Menyeramkan yang Dialami Shandy Aulia dalam Film Horor Kutuk

Sabtu, 20 Juli 2019 - 03:30 WIB
Hal Paling Menyeramkan yang Dialami Shandy Aulia dalam Film Horor Kutuk
Hal Paling Menyeramkan yang Dialami Shandy Aulia dalam Film Horor Kutuk
A A A
JAKARTA - Selama menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Kutuk, aktris Shandy Aulia mengalami hal yang cukup mengerikan. Meski Kutuk merupakan film bergenre horor, namun pengalaman horor yang didapat Shandy bukan penampakan makhluk halus. Lantas pengalaman horor apa yang didapatnya?

"Selama saya syuting film horor saya pribadi enggak ngalamin lihat hantu," tegas Shandy Aulia ketika ditemui di Metropole XXI, Jakarta, baru-baru ini.

(Baca juga: Kutuk, Pengalaman Perdana Shandy Aulia Lakoni Tiga Peran )

Film yang mengisahkan soal perawat di panti jompo ini rupanya memiliki kesan horor yang mendalam bagi Shandy Aulia. Hal tersebut lantaran tanggung jawabnya yang ganda sebagai pemain dan produser film, sehingga membuatnya hampir tak tidur dua setengah hari.

"Terhoror dalam syuting adalah syuting pagi pulang pagi dan enggak tidur. Saya belajar sih (dari film Kutuk) scene susah tuh harusnya diambil di awal, bukan belakangan," ucap aktris kelahiran 23 Juni 1987.

"Kalau pemain responsibility-nya kan kita datang ke lokasi syuting, setelah selesai syuting kita pulang istirahat untuk besok. Tapi di sini saya harus memastikan semua on track karena ada banyak hal yang harus saya pertanggungjawabkan dari segi waktu, budget juga, jadi ya memang ribet. Tapi saya ada tim dan pastinya untuk keribetan-keribetan itu sangat terbantu," katanya lagi.

Di samping berperan sebagai pemain dan produser, Shandy Aulia juga bertugas sebagai penulis naskah. Ide film Kutuk muncul dari Shandy Aulia, akan tetapi untuk menuliskan skenarionya, Shandy dibantu Fajar Umbara, yang memiliki segudang pengalaman dalam menulis skenario film horor.

Sementara itu, film yang disutradarai Rudi Aryanto dan dibintangi Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juli 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)