Comeback, Bae Jin Young dan BX CIX Siapkan Mini Album Ketiga

Senin, 24 Agustus 2020 - 18:09 WIB
loading...
Comeback, Bae Jin Young dan BX CIX Siapkan Mini Album Ketiga
Bae Jin Young dan BX CIX membicarakan comeback mereka dengan majalah gaya hidup kecantikan Beauty+, setelah sebelumnya Bae Jin Young mengalami cedera pergelangan kaki. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Bae Jin Young dan BX CIX membicarakan comeback mereka dengan majalah gaya hidup kecantikan Beauty+. Langkah itu akan dilakukan CIX dengan menelurkan mini album ketiga mereka, "HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time," yang akan menjadi penutup dari seri mereka berjudul "HELLO".

Sebetulnya, mini album ketiga CIX bisa dinikmati sejak tahun lalu, tetapi karena Bae Jin Young mengalami cedera pada pergelangan kaki dan baru pulih, maka comeback itu akan dilakukan di akhir tahun ini.

"Saya merasa menyesal dan sedih karena album yang kami kerjakan selama hampir setahun ditunda karena cedera yang tidak terduga,” kata Bar Jin Young.

“Kami telah mengerjakan banyak hal baru untuk lagu utama 'Jungle.' Banyak perhatian telah diberikan pada lagu-lagu lain juga sehingga masing-masing memiliki potensi untuk menjadi lagu utama. Saya berlatih sepanjang malam, sehingga orang-orang di sekitar saya mengungkapkan keprihatinannya. Saya hanya ingin mini album ini menjadi hadiah untuk penggemar kami yang telah menunggu,” sambung dia.

BX tidak memungkiri jika peristiwa yang menimpa sahabatnya itu membuat album mereka tertunda, kendati demikian, kesembuhan Bae Jin Young menjadi sangat penting. (Baca juga: Kolaborasi Kejutan JKT48 dengan Indonesian Idol di Perayaan HUT Pertama RCTI+ ).

“Meskipun kami sedih [dengan penundaan], yang paling penting adalah agar Bae Jin Young pulih. Selama periode waktu itu, kami banyak berbicara tentang jenis musik yang ingin kami buat dan kami dapat lebih fokus untuk menciptakan gaya kami sendiri,” tutur BX.

Pasangan ini juga berbicara tentang betapa berbedanya kepribadian mereka, tetapi hal itu membuat pekerjaan mereka berjalan dengan baik.

"Aku cukup pemalu, tapi ada beberapa orang yang secara alami membuatku tertarik. Kami mengikuti tes MBTI dan kami menemukan dia ENFJ dan saya ESFP. Kami sangat bertolak belakang, tetapi kedua tipe kepribadian ini sebenarnya sangat saling melengkapi. Kami masing-masing memiliki kekuatan kami sendiri dan chemistry kami menjadi lebih baik saat kami banyak berbicara dan berbagi kekhawatiran kami satu sama lain," bebernya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)
pixels