Stephen Chow Dikabarkan Telah Menikah Secara Diam-Diam

Jum'at, 26 Juli 2019 - 16:30 WIB
Stephen Chow Dikabarkan Telah Menikah Secara Diam-Diam
Stephen Chow Dikabarkan Telah Menikah Secara Diam-Diam
A A A
HONG KONG - Stephen Chow dikenal sebagai sosok yang sangat menutup rapat urusan pribadinya dari ranah publik. Meski begitu, tidak jarang rumor tak sedap menghampiri dirinyal. Sebagian gosip yang muncul itu biasanya berputar di masalah kehidupan asmaranya.

Setelah dikabarkan menjadi ayah anak ketiga aktris Cecilia Cheung pada Januari lalu, kini rumor tentang kehidupan pribadinya kembali mencuat. Kali ini, Stephen dikabarkan menikah secara diam-diam.

Sejak putus dari pacarnya—pewaris pengusaha konstruksi Yu Wenfeng—pada 2010, sampai saat ini, Stephen diketahui masih berstatus single. Namun, pada 15 Juli lalu, seorang mantan reporter hiburan di Hong Kong menyebut Stephen telah menikah. Pernyataan itu dilontarkan jurnalis tersebut ketika seorang netizen di Weibo mempertanyakan bagaimana penampilan film baru Stephen di box office.

“Dengan dorongan istri barunya, semangat berjuang Stephen akan membara lagi. Setelah dahaga dengan akting Stephen selama bertahun-tahun, audiens akan senang. Saya yakin box office-nya akan tinggi,” ujar jurnalis tersebut seperti dikutip AsiaOne.

Pernyataan itu sontak menghebohkan para netizen. Mereka mengira Raja Komedi itu menikah secara diam-diam. Mereka pun segera memberikan selamat kepada Stephen di media sosial. Namun, ada juga netizen yang meragukan laporan itu dan menuntuta adanya bukti pernikahan tersebut.

Sementara, sebuah laporan yang mengutip asisten Stephen mengklarifikasi kalau rumor itu palsu, tapi, media Hong Kong masih penasaran dengan hal tersebut. Mereka pun mempertanyakan kebenaran rumor itu kepada mantan pacar Stephen, Karen Mok. Ditemui di sebuah pameran seni di Hong Kong pada Rabu (24/7) lalu, Karen mengaku sudah mendengar kabar pernikahan Stephen itu, tapi tidak bisa mengonfirmasi kebenarannya.

“Dia sangat misterius! Kalian semua harus bertanya kepadanya,” ujar Karen.

Sejak berkontribusi pada You’re The Best In The World—lagu promosi The Mermaid karya Stephen pada 2016, Karen belum pernah bertemu Stephen lagi. Dia merasa rumor itu tidak benar, tapi kalau pun benar, maka dia tidak kaget. Dia merasa, Stephen mulai menua dan seharusnya menikah.

“Kalau benar, selamat!” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)