Huawei dan Philips Kenalkan Produk buat Para Traveler

Sabtu, 27 Juli 2019 - 02:02 WIB
Huawei dan Philips Kenalkan Produk buat Para Traveler
Huawei dan Philips Kenalkan Produk buat Para Traveler
A A A
JAKARTA - Traveling merupakan kegiatan yang banyak dilakukan oleh anak muda atau yang biasa disebut generasi milenial. Tidak saja menyenangkan, traveling juga bisa memberikan efek relaksasi, setelah lelah dengan rutinitas sehari-hari.

Beranjak dari hal tersebut, Erajaya dan Kurio menggandeng dua brand elektronik Huawei dan Philips Hue untuk menggelar acara berbagi tips traveling yang praktis dan nyaman dengan tema #EranyaTraveling pada Jumat (26/7) di Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta.

Dalam acara itu, Erajaya mengajak komunitas gadget dan traveling enthusiast untuk berbagi tips serta memperkenalkan perlengkapan elektronik yang dapat mendukung hobi mereka. Tujuannya agar para traveler mendapatkan pengalaman traveling yang lebih berkualitas.

"Kami menyadari bahwa traveling sudah menjadi lifestyle khususnya untuk anak muda. Tentu saja untuk menikmati momen berharga saat traveling, para traveler tidak bisa dipisahkan dengan gadget. Fenomena ini menginspirasi Erajaya untuk menjadi gadget lifestyle store yang menawarkan segala kebutuhan gadget dengan lebih praktis dan nyaman, melalui retail Erafone dan Urban Republic," kata Vice President Product Management, Eric Lee.

Pada kesempatan ini, Product Director Huawei, Edy Supartono menyampaikan bahwa Huawei akan segera meluncurkan earphone nirkabel terbaru yaitu Huawei FreeLace. Produk ini dirancang dengan indah dan menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang tahan lama serta dilengkapi dengan Huawei HiPair yang intuitif yang dapat menghubungkan perangkat smartphone dengan earphone.

"Huawei FreeLace juga dapat dipasangkan ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC apa pun untuk pengisian cepat. Pengisian daya selama lima menit memberikan pengalaman penggunaan earphone hingga empat jam waktu penggunaan," terangnya.

Di samping itu, Huawei FreeLace juga didukung dengan desain yang menarik. Fitur Magnetic Switch meningkatkan portabilitas earphone, sementara sensor Hall yang disematkan membuat kontrol lebih intuitif dari earphone lainnya.

"Diluncurkan dalam warna Graphite Black dan Amber Sunrise, Huawei FreeLace bisa dipesan secara preorder di Indonesia mulai 26 Juli-8 Agustus. Harga resminya Rp999.000, dan bisa dipesan di toko Erafone dan Erafone.com," ucap Eric Lee.

Sementara itu, Philips Hue lewat inovasinya memberikan pengalaman memainkan suasana ruangan. Lampu yang sepenuhnya dapat dikontrol dengan perangkat pintar untuk mengatur warna, tingkat keterangan bahkan mode auto yang dapat dikendalikan dari jauh. Philips Hue juga memperkenalkan Hue Go, yakni lampu portabel yang bisa dibawa untuk penerangan terbaik dalam berbagai aktivitas traveling.

"Pengguna Philips Hue tidak perlu khawatir saat berpergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan gelap, karena pada sistem Philips Hue sudah terdapat fitur-fitur Secure dan Geo-Fencing, sehingga Anda bisa menjadwalkan untuk menyalakan dan mematikan lampu di waktu yang sama setiap hari," ungkap Product Marketing Manager Philips Hue, Suzan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6429 seconds (0.1#10.140)