10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Senin, 29 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Bagi Anda yang menyukai genre drama, Heartbreak Motel bisa menjadi pilihan yang tepat. Film ini mengisahkan tentang Ava, seorang aktris terkenal, dituntut untuk tampil sempurna di depan publik. Namun, di balik kemewahan hidupnya, Ava justru merasa kesepian. Ava memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan dan berlibur ke sebuah motel terpencil bernama Heartbreak Motel.

Di tempat itu ia bertemu dengan Raga, seorang pria sederhana yang bekerja di sana. Ia pun tidak tahu bahwa Ava adalah seorang aktris terkenal dan memerlakukannya seperti orang biasa. Karena perlakuan tersebut, Ava merasa cocok dengan Raga dan jatuh hati padanya. Di sisi lain, ada Reza, seorang aktor sekaligus mantan kekasihnya, yang masih mencintainya.

Reza berusaha merebut hatinya kembali, tetapi ia terlanjur jatuh hati pada Raga. Ava harus memilih cinta sejati yang sederhana atau kembali ke dunia hiburan dan menjadi selebriti bersama Reza.

3. All Access to Rossa 25 Shining Years (1 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb

Ini merupakan film dokumenter terbaru tentang Ratu Pop Indonesia, Rossa, mengupas perjalanannya dalam bermusik, berkarier, dan cinta, termasuk kisah di balik lagu-lagu legendaris sang diva. Secara khusus, film ini juga akan menyajikan kisah di balik perjalanan konser Rossa 25 Tahun Bersinar, termasuk orang-orang yang terlibat di balik layar dan para kolaborator.

Para kolaborator ini mulai dari Rizky Langit Ramadhan, Surendro Prasetyo, Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, hingga Eka Gustiwana. Mereka memberikan sudut pandang tentang Rossa baik sebagai diva di atas panggung maupun sebagai ibu dan wanita dalam kehidupan pribadinya, yang aspek-aspeknya belum pernah terungkap di media selama 25 tahun terakhir.

4. Rumah Dinas Bapak (8 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb

Film horor ini mengisahkan tentang Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo harus menemani Bapak pindah ke rumah dinas barunya di tengah hutan jati. Di sana, terdapat penjara yang konon katanya digunakan untuk menghukum para blandong (pencuri kayu).

Anehnya, setiap malam Jumat Kliwon, kejadian mengerikan selalu saja terjadi. Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo semuanya diteror. Termasuk dua orang anak buah Bapak, Sugeng dan Kasno.

5. Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu (15 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)