10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Senin, 29 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu merupakan film horor berkisah tentang Pak Bakti adalah dosen pembunuh yang sangat ditakuti oleh seluruh mahasiswa di kampus. Kredibilitas dan nama baik mereka dipertaruhkan ketika Amelia, Emir, Maya, dan Fattah dinyatakan tidak lulus mata kuliah.

Mereka diharuskan mengikuti kelas pemulihan untuk memperbaiki nilai mereka. Sayangnya, kelas pemulihan tersebut berubah menjadi pengalaman yang mengerikan sehingga mereka ingin meninggalkan kelas tersebut.



6. Kang Mak From Pee Mak (15 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb

Film ini mengisahkan Makmur adalah seorang prajurit Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari yang sedang hamil tua untuk pergi berperang di suatu tempat demi mempertahankan keutuhan NKRI. Makmur berjuang bersama prajurit lainnya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah.

Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat Makmur dan teman-temannya bertahan di medan perang. Mereka berjanji akan menjadi sahabat seumur hidup. Saat kembali ke rumah, Makmur dipertemukan kembali dengan Sari yang telah melahirkan anak mereka, Cipluk.

Teman-teman Makmur pun ikut senang dan sedikit iri, melihat kasih sayang Makmur kepada istrinya yang luar biasa cantik. Namun, keadaan menjadi tidak mengenakkan ketika beredar kabar bahwa Sari sebenarnya telah meninggal dunia. Sari yang tinggal bersama mereka adalah seorang arwah gentayangan.

7. Azzamine (22 Agustus)

10 Film Indonesia Tayang Agustus 2024, Ada Kang Mak From Pee Mak

Foto/Imdb

Azzamine mengangkat kisah tentang Jasmine yang tomboy dan pemalas dipertemukan lewat perjodohan dengan seorang pria religius yang menaunginya lewat perilaku dan tutur katanya, bernama Azzam. Jasmine meminta Azzam untuk mundur dan mulai menjauhinya karena merasa tidak pantas.

Namun kelembutan Azzam membuatnya luluh dan terngiang di benak Jasmine. Selain itu, ia sudah memiliki pacar yang telah dipacarinya selama empat tahun bernama Deka. Jasmine pun harus memutuskan ke mana hatinya akan berlabuh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)