Ashley Tisdale Beberkan Perjuangannya Melawan Kesehatan Mental

Selasa, 30 Juli 2019 - 14:07 WIB
Ashley Tisdale Beberkan Perjuangannya Melawan Kesehatan Mental
Ashley Tisdale Beberkan Perjuangannya Melawan Kesehatan Mental
A A A
LOS ANGELES - Ashley Tisdale menjadi salah satu penyanyi yang berjuang dengan masalah kesehatan mental. Hal itu terjadi hampir satu decade ketika dia menelurkan album 'Symptoms'.

Kepada majalah Us Weekly, Ashley mengungkap perjuangannya itu yang telah membantunya menemukan jati dirinya. (Baca juga: 4 Cara Menjaga Kebersihan Mulut Bayi ).

“Dengan album saya 'Symptoms' dan berbicara tentang masalah kesehatan mental yang saya alami, saya benar-benar menemukan ‘suara’ saya. Mendukung orang dan membuat orang merasa kurang sendirian ... adalah sesuatu yang saya sangat senang menjadi bagian darinya karena saya ingin membuat anak perempuan dan para wanita merasa nyaman dan tahu bahwa boleh saja mengajukan pertanyaan,” kata Ashley.

“Hanya ada kelegaan seperti, 'Saya merasa seperti menemukan diri saya'. Saya merasa seperti saya benar-benar mengenal diri sendiri untuk pertama kalinya ketika saya menyadari semua hal tentang saya ini,” tambah dia.

Bintang 'High School Musical' ini mengaku apa yang diungkapnya di muka umum itu terkadang sulit untuk dibicarakan dan dia mulai menyadari bahwa ketidaksempurnaannya itulah yang membuatnya ‘cantik’.

“Sangat mudah bagi orang-orang ketika seseorang pergi, 'Apakah ada yang punya kecemasan?' Semua orang di meja akan berkata, "Ya, aku tahu." Jika seseorang berkata, "Apakah Anda mengalami depresi?" Tidak ada yang benar-benar ingin merasakannya,” terang dia.

“Ada banyak kali saya berada di sebuah acara atau bahkan hanya di pesta sosial dan saya merasa seperti saya tidak cukup baik untuk berada di sana, dan saya merasa bahwa banyak dari kita berjuang dengan itu,” sambung Ashley.

“Saya pikir untuk pertama kalinya, saya benar-benar bangga dengan siapa saya. Saya pikir ketika Anda bergumul dengan hal-hal itu, alih-alih menjadi seperti 'Oh, saya benci hal itu,' saya benar-benar menerimanya. Saya pikir itulah yang membuat Anda cantik, bahwa Anda tidak sempurna,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2591 seconds (0.1#10.140)