Pengakuan Memilukan Pangeran Harry tentang Masa Kecilnya dan Putri Diana

Kamis, 01 Agustus 2024 - 05:00 WIB
loading...
Pengakuan Memilukan...
Pangeran Harry tumbuh dalam bayang-bayang kematian tragis sang ibu, Putri Diana. Diana tewas di usia 36 tahun karena kecelakaan mobil bersama kekasihnya. Foto/She Knows
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry tumbuh dalam bayang-bayang kematian tragis sang ibu, Putri Diana. Diana tewas di usia 36 tahun karena kecelakaan mobil bersama kekasihnya, Doddy Al-Fayet dengan sopir Henri Paul di terowongan Pont de l'Alma di Paris pada 31 Agustus 1997.

Dalam dokumenter Netflix tentangnya dan sang istri, Meghan Markle, Pangeran Harry pun membahas Putri Diana dan apa yang ia ingat tentangnya. Serial tersebut ditayangkan pada bulan Desember 2022 dan Keluarga Kerajaan harus menghadapi fakta baru yang terungkap.

Dokumenter enam episode ini berisi serangkaian pengungkapan dan tuduhan tentang ibu Harry, Putri Diana, bagaimana Harry dan Meghan bertemu, dan mengapa Sussex memutuskan untuk meninggalkan kehidupan kerajaan mereka dan banyak lagi yang mungkin tidak cocok dengan House of Windsor.

Dalam dokumenter itu, Harry mengingat satu kenangan khusus tentang ibunya. Pangeran 39 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak memiliki banyak kenangan tentang Diana saat kecil. Ini karena sang ibu meninggal saat Harry baru berusia 13 tahun.

Pengakuan Memilukan Pangeran Harry tentang Masa Kecilnya dan Putri Diana

Foto/Vanity Fair





“Masa kecil saya, saya ingat, atau dulu, dipenuhi dengan tawa, kebahagiaan, dan petualangan. Saya tidak punya banyak kenangan masa kecil dengan ibu saya. Rasanya seperti saya melupakannya,” kata Harry dilansir dari Mirror, Kamis (1/8/2024).

“Namun, saya selalu ingat tawanya, tawa nakalnya. Dia selalu berkata kepada saya, 'Lihat, kamu bisa mendapat masalah, tapi jangan sampai ketahuan'. ‘Dan saya akan selalu menjadi orang yang nakal di dalam hati’,” sambungnya.

Meskipun tidak banyak kenangan tentang Diana selain tawanya, adik Pangeran William ini ingat bagaimana menghadapi paparazzi saat masih kecil. Ia mengatakan dirinya selalu diikuti oleh paparazzi kemana pun yang kerap muncul dari balik semak-semak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)