Gak Nyangka! Suami Inul, Adam Suseno Berani Ambil Peran InI Bareng sang Istri

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:30 WIB
loading...
Gak Nyangka! Suami Inul,...
Siapa sangka, di balik sosok Adam Suseno tersimpan bakat akting kocak yang berhasil mencuri perhatian penonton di series Vision+ Originals Inul & Adam: The Series. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa sangka, di balik sosok suami penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista, tersimpan bakat akting kocak yang berhasil mencuri perhatian penonton di series Vision+ originals "Inul & Adam: The Series" yang telah tayang dan dapat disaksikan di sini. Uniknya, dalam series ini Adam Suseno bertukar nama dengan Ari Wibowo yang berperan sebagai Adam Suseno, seorang pengacara berstatus duda.

Ia memerankan karakter sopir pribadi dengan gaya serta kumis khasnya yang sukses membuat penonton terpingkal-pingkal dengan tingkah polahnya yang polos dan lucu.

Dengan memerankan karakter yang cukup jauh dari kehidupan sehari-hari, ia dituntut untuk menampilkan berbagai ekspresi dan gestur yang lucu dan menggelikan. Tak disangka, Adam berhasil membawakan peran tersebut dengan sangat baik, bahkan mampu mengimbangi akting para pemain profesional lain.



Kemampuan Adam Suseno dalam mengocok perut penonton terlihat jelas pada setiap adegan yang melibatkannya. Dengan mimik wajah yang khas dan dialog-dialog yang penuh humor, Adam berhasil menciptakan karakter yang sangat memorable. Ditambah, chemistry-nya dengan Inul Daratista serta Ari Wibowo sebagai pemeran utama pun terasa sangat natural, membuat penonton semakin terhibur.

Selain itu, kemampuannya dalam berimprovisasi juga patut diapresiasi, karena sering kali ia mampu menambahkan unsur lucu yang tak terduga pada setiap adegan.

Daripada penasaran, saksikan series “Inul & Adam: The Series” di Vision+. Kamu bisa streaming gratis dengan klik di sini. Bersiaplah nonton kisah Inul berjuang menjadi penyanyi dangdut Ibu Kota yang diramaikan oleh sejumlah bintang tamu komedian Indonesia. Pastikan download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)