Diusir Raja Charles III, Pangeran Harry Memohon: Kamu Tidak Ingin Melihat Cucumu Lagi?

Rabu, 31 Juli 2024 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Sebaliknya, untuk menjaga hubungan dengan cucu-cucunya, Charles akan menggunakan Skype. Dengan cara ini, orang berkuasa di Inggris itu tidak kehilangan kontak dengan anak Harry dan Meghan setelah mereka pindah ke California, AS pada 2020.



"Pilihan yang paling mungkin adalah bagi Raja untuk tetap berhubungan dengan cucu-cucunya melalui panggilan Skype sehingga ia tidak kehilangan kontak dengan apa yang mereka lakukan,” ujar sumber itu.

Sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan dan pindah ke luar negeri, Harry dan Meghan hanya membawa anak-anak mereka ke Inggris satu kali. Yaitu selama perayaan Platinum Jubilee Ratu pada bulan Juni 2022.

Sumber lain menyatakan bahwa putra bungsu mendiang Putri Diana ini dan istrinya tidak diharapkan bergabung dengan Keluarga Kerajaan untuk berlibur di Balmoral pada bulan Agustus. Sebab, sang Raja ingin acara itu berjalan menyenangkan.

"Harry dan Meghan tidak akan bergabung dengan anggota Keluarga Kerajaan lainnya pada bulan Agustus. Raja sangat ingin agar ini menjadi acara keluarga yang menyenangkan yang akan mempertemukan anggota Keluarga Kerajaan selama lebih dari seminggu untuk membahas rencana masa depan dan bersantai,” ungkapnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)