Baim Wong Senang Dipandang Remeh Jadi Sutradara: Tinggal Kita Buktiin Saja

Kamis, 01 Agustus 2024 - 15:07 WIB
loading...
Baim Wong Senang Dipandang...
Baim Wong mulai mengembangkan kemampuannya di dunia entertaimant dengan menjadi sutradara. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Baim Wong mulai mengembangkan kemampuannya di dunia entertaimant. Sukses sebagai aktor dan pesinetron, suami Paula Verhoeven ini menjadi sutradara. Dalam debutnya, Baim Wong menukangi film Lembayung.

Baim Wong menyadari bahwa menjadi orang nomor satu di belakang layar diremehkan dan dipandang sebelah mata. Namun, alih-alih kesal, Baim Wong justru senang jika ada orang yang meremehkannya.



"Saya paling senang kalau di-underestimate orang dan gak cuma dia, pemain pun sama dan saya sudah biasa untuk di seperti itu," ujar Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).

Bapak dua anak ini merasa komentar miring itu menjadi pelecut semangat baginya untuk membuktikan bahwa dirinya memang memiliki kemampuan, tidak seperti yang dibayangkan orang lain.

Baim sendiri saat menjadi seorang aktor pun pernah meremehkan seorang sutradara debutan yang baru terjun ke dunia seni peran.

"Makanya saya bingung sama orang-orang, dia lihat sesuatu itu hal negatif. Buat saya itu sesuatu hal yang buat saya bangun, buktiin. Gak usah mereka lah, ini pemain sama, saya pun pernah punya sikap kaya gitu kok. Lumrah dan buat saya itu bukan kesalahan," ujar dia.



Bahkan, Baim merasa sosoknya yang sekarang lahir karena sebelumnya kerap diremehkan oleh orang lain. Baim mampu membuktikan diri untuk meraih kesuksesan.

"Tinggal kita buktiin saja buat mereka. Itu jadi powernya saya. Saya begini begini karena semua yang mengunderestimate saya," tutur Baim Wong.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)