Tawarkan Wisata Medis Lengkap, Selangor Hadirkan 10 Rumah Sakit di MHExpo Surabaya

Kamis, 01 Agustus 2024 - 16:16 WIB
loading...
Tawarkan Wisata Medis...
Malaysia Healthcare (MH) bersama Tourism Selangor mempersembahkan pameran wisata medis MHExpo Selangor Week 2024 pada 1-4 Agustus 2024 di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Foto/MPI/Masdarul Kh
A A A
SURABAYA - Malaysia Healthcare (MH) bersama Tourism Selangor mempersembahkan pameran wisata medis MHExpo Selangor Week 2024 pada 1-4 Agustus 2024 di Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

MHExpo Surabaya kali ini menghadirkan 10 rumah sakit di Selangor Malaysia. Pada kesempatan ini sekaligus diluncurkan kampanye MedTravel Selangor.

Rumah sakit yang berpartisipasi di antaranya Avisena Healthcare, GHHS Healthcare, KPJ Healthcare, AK Aero Medical, Alpha IVF & Women’s Specialist, KPMC (Kajang Plaza Medical Centre), MSU Medical Centre, Subang Jaya Medical Centre, Sunway Medical Centre, dan Top Vision. Kegiatan ini merupakan komitmen Malaysia Healthcare dan Tourism Selangor untuk menonjolkan wisata medis yang merupakan salah satu segmen pariwisata penting di kawasan, khususnya di negara bagian Selangor.


Negara bagian Selangor memiliki lebih dari 50 rumah sakit dan pusat kesehatan yang menawarkan layanan medis khusus.

Menurut Menteri Besar Selangor Dato' Seri Amirudin Shari, rumah sakit di Selangor dilengkapi teknologi medis yang maju dan modern serta dioperasikan oleh para profesional medis yang berkualifikasi tinggi.

“Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman wisata medis yang luar biasa dengan fokus pada layanan yang ramah dan keramahtamahan,” katanya, Kamis (1/8/2024).

“Negeri Selangor yakin pelancong Indonesia akan menerima layanan dan kemudahan ketika berkunjung ke Selangor. Dengan 354 penerbangan mingguan dari berbagai destinasi di Indonesia ke Selangor, menawarkan 63,857 tempat duduk setiap minggu, aksesibilitas di negara ini sangat mudah untuk wisatawan kesehatan mendapatkan rawatan berobat sambil menikmati percutian mereka di Negeri Selangor,” tambahnya.

Dia mengatakan, Malaysia selalu menjadi pilihan warga Indonesia untuk berwisata dan berobat ke luar negeri. Pertimbangannya jarak yang dekat, budaya, bahasa dan makanan yang mirip serta harga yang masih terjangkau.

Kondisi tersebut, sambungnya, menjadikan Malaysia opsi utama mereka yang menginginkan wisata medis yang lebih dekat lebih terjangkau.

Di Selangor, para wisatawan medis juga bisa menemukan wisata yang indah dan menarik, serta deretan fasilitas rumah sakit berkelas international.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)