Putra John Legend Alami Diabetes, Pasrah Anaknya yang Berusia 6 Tahun Disuntik Insulin

Kamis, 01 Agustus 2024 - 15:29 WIB
loading...
Putra John Legend Alami...
Anak pasangan musisi John legend, Miles didiagnosa mengidap penyakit diabetes tipe 1. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Anak pasangan musisi John legend dan Chrissy Teigen, yakni Mile didiagnosa mengidap penyakit diabetes tipe 1. Hal itu diungkap Chrissy melalui postingan di akun Instagram.

Dalam unggahannya, artis dan model 38 tahun itu mengungkap awal mula sang putra yang berusia 6 tahun itu terkena diabetes tipe 1.



Awalnya, warganet menyorot salah satu foto yang dibagikan Chrissy pada pekan lalu. Tepatnya saat ia, John Legend, dan dua dari empat anaknya berada di Paris dalam acara Olimpiade.

Warganet kemudian salah fokus dengan penampakan lengan Miles dengan sebuah monitor pemantauan glukosa/diabetes.

Dalam postingan terbarunya, Chrissy lantas mengapresiasi perhatian warganet terhadap kondisi anaknya itu.

"Banyak dari kalian yang menghubungiku, dan menyampaikan kata-kata paling indah dan luar biasa yang pernah saya lihat di platform ini. Kalian melihat monitor diabetes tipe-1 milik (Miles) dan memberikan begitu banyak cinta serta dukungan dalam berbagai cara," kata Chrissy, dalam unggahannya di Instagram @chrissyteigen, Kamis (1/8/2024).

Chrissy menyebut, sebelum didiagnosa diabetes tipe 1 pada pekan lalu, Miles mengalami gejala infeksi usus usai kemah bersama teman-temannya.

Namun, setelah diperiksa dan melakukan tes darah, dokter menyebut, Miles memiliki masalah kesehatan lain. Dari sanalah ia baru menyadari bahwa sang putra mengidap diabetes tipe 1.

“Setelah dilakukan lebih banyak pengujian, kami mengetahui bahwa dia dalam fase bulan madu' dari seumur hidup dengan T1,” ujar Chrissy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)