Im Seulong Mak Comblang Jihyo Twice dan Kang Daniel

Rabu, 07 Agustus 2019 - 00:59 WIB
Im Seulong Mak Comblang Jihyo Twice dan Kang Daniel
Im Seulong Mak Comblang Jihyo Twice dan Kang Daniel
A A A
SEOUL - Penyanyi yang juga aktor Korea Selatan, Im Seulong disebut-sebut sebagai orang yang memperkenalkan dua selebritas Jihyo Twice dan Kang Daniel hingga keduanya berpacaran. Hal tersebut sebagaimana dilaporkan SpoTV News, baru-baru ini.

Dalam kariernya di dunia hiburan, Im Seulong, yang memiliki namas Lim Seul-ong, memulai debutnya sebagai bagian dari grup balada 2AM, yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment pada 2008. Sementara Jihyo menjadi trainee JYP Entertainment pada Juli 2005. Jihyo dan Im Seulong pun menghabiskan 2-3 tahun bersama sebagai trainee.

Menurut beberapa sumber, Im Seulong merupakan seorang idola senior yang diikuti dan dipercaya Kang Daniel. Dan Im Seulong pun bertindak sebagai penghubung antara dua idola junior tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jihyo Twice dan Kang Daniel dikabarkan berpacaran. Kabar ini kali pertama diumumkan Dispatch, yang mengungkapkan bahwa keduanya terlihat berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus lalu. Selain itu, Kang Daniel dan Jihyo dilaporkan mulai berkencan di awal tahun.

Keduanya, seperti dilaporkan Soompi, bertemu di rumah Kang Daniel. Dan pada kesempatan itu, Jihyo diketahui mengemudi mobilnya sendiri. Sementara, Kang Daniel dan Jihyo tinggal di lingkungan yang sama yaitu di Desa PBB.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali seminggu. Mereka dilaporkan bersama pada hari sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk tur dunia Twice dan sehari setelah dia kembali ke Korsel.

Jihyo juga dikabarkan bertemu dengan Kang Daniel setelah show solo pertamanya pada 25 Juli. Dispatch menyatakan bahwa Jihyo dan Kang Daniel sudah menjadi pasangan resmi. Bahkan, salah satu anggota Twice memberi Jihyo tumpangan ke rumah Kang Daniel dan kembali untuk menjemputnya lagi.

Terkait kabar asmara Jihyo dan Kang Daniel, agensi keduanya pun telah mengonfirmasi berita tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)