alexametrics

7 Ritual Perawatan Kecantikan yang Dilakukan Wanita Korea

loading...
7 Ritual Perawatan Kecantikan yang Dilakukan Wanita Korea
Wanita Korea Selatan dikenal memiliki wajah yang cantik dan kulit yang mulus sempurna. Ini karena mereka selalu melakukan perawatan kecantikan secara rutin. (Boldsky)
A+ A-
Wanita Korea Selatan dikenal memiliki wajah yang cantik dan kulit yang mulus sempurna. Ini tak lain berkat perawatan kecantikan Korea yang terbilang inovatif dan berkualitas tinggi. Mulai dari menggunakan sheet mask hingga masker tanah liat dilakukan untuk membuat kulit terlihat sempurna.

Hal tersebut membuat Korea Selatan menjadi acuan banyak wanita di berbagai negara untuk urusan kecantikan. Tanpa terkecuali Indonesia. Nah, untuk menyempurnakan penampilan Anda, berikut rutinitas kecantikan wanita Korea Selatan yang bisa Anda aplikasikan seperti dilansir dari Times Now News.

1. Sheet mask
Masker yang sangat populer ini, menjadi bagian penting dari perawatan kulit wanita di Korea hingga saat ini. Sheet mask dipercaya mampu mencerahkan kulit dan melembabkan wajah.



2. Masker tanah liat vulkanik
Pertama kali diperkenalkan oleh produk kecantikan, Innisfree, masker ini terbuat dari tanah liat vulkanik dari Pulau Jeju. Ini adalah perawatan wajah yang dilakukan wanitaKorea seminggu sekali. Masker ini bekerja dengan cara mengelupaskan sel-sel kulit mati, membersihkan kulit dan mengencangkan pori-pori.

3. Sleep mask
Sleep mask dinilai sebagai salah satu peretas kecantikan besar di Korea Selatan. Sangat mudah digunakan, masker ini juga sangat efektif dan menghidrasi kulit.

4. 10 detik
Menurut para ahli kulit Korea, menggunakan toner atau pelembab dalam 10 detik setelah mandi akan lebih reseptif terhadap produk-produk ini. Sebab, setelah mandi, pori-pori terbuka selama beberapa detik.

5. Ginseng
Dikenal memiliki sifat anti-penuaan, ginseng menjadi salah satu hal yang ada dalam produk kecantikan di Korea Selatan. Produk dengan kandungan ginseng biasanya digunakan oleh setiap wanita yang telah melewati usia 30 tahun lantaran ginseng memiliki banyak antioksidan dan membantu kulit bernapas.

6. Air beras
Wanita Korea Selatan masih mencuci kulit mereka dengan air beras karena memiliki sifat anti-penuaan dan juga melembabkan kulit secara menyeluruh. Cara ini merupakan ritual kecantikan yang sudah lama dilakoni banyak wanita Korea.

7. Gantung handuk
Agar kulit tetap terhidrasi selama musim dingin, wanita Korea menggantung handuk basah mereka di sekitar tempat tidur. Ini dapat mencegah kulit dari keringan dan membuatnya lembut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak