Suho EXO Terancam Diboikot Imbas Pamer Makan Burger dari Restoran Pro-Israel

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
Suho EXO Terancam Diboikot...
Suho EXO menghadapi ancaman boikot setelah memamerkan dirinya makan burger dari restoran yang diketahui mendukung Israel. Tindakan ini memicu kontroversi. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Suho EXO menghadapi ancaman boikot setelah memamerkan dirinya makan burger dari sebuah restoran yang diketahui mendukung Israel. Tindakan ini memicu kontroversi dan kecaman di media sosial.

Banyak netizen yang mengecam Suho EXO karena dinilai tidak sensitif terhadap isu yang kompleks dan memengaruhi banyak pihak. Idol K-Pop 33 tahun ini diketahui mengonsumsi makanan dari restoran pro-Israel setelah mengunggah foto di kolom percakapan yang kini viral di media sosial.

Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh akun X @tanyakanrl. Di sana Suho terlihat membagikan foto burger dan menambahkan keterangan bahwa dirinya sudah lama tidak konsumsi makanan dari restoran tersebut.

"Aku makan McDonald’s untuk pertama kalinya dalam setahun dan enam bulan," tulis Suho dikutip dari akun X @tanyakanrl, Sabtu (3/8/2024).



Suho EXO Terancam Diboikot Imbas Pamer Makan Burger dari Restoran Pro-Israel

Foto/X @tanyakanrl

Pemilik nama asli Kim Jun Myeon ini mengatakan dirinya terakhir makan burger tersebut yakni tahun lalu di Gyeongju, Korea Selatan. Ia seolah rindu dan ingin menyantap burger dari restoran tersebut.

Dalam postingan tersebut, terlihat pula pria diduga Suho tengah berada di restoran cepat saji pro-Israel ini. Pria itu terlihat mengenakan kemeja dan topi serta berada di dalam restoran.

"Padahal sebelumnya pernah terang-terangan bersuara tentang humanity, tapi kenapa kamu malah makan mukidi (McDonalds). Please guys keep boycotting,” tulis akun X @tanyakanrl.

Momen bintang drama Korea Behind Your Touch ini mengunggah foto burger dari restoran cepat saji yang pro-Israel sontak membuat netizen heboh. Terlebih, Suho diketahui akan menggelar konser di Indonesia pada 10 Agustus 2024.



Netizen pun geram dan ramai-ramai ingin memboikot Suho. Apalagi, sebelumnya V BTS juga melakukan hal serupa sehingga perlu mendapat perlakukan adil dari para penggemar K-Pop.

"Awas aja masih pada ada yang belain," tulis netizen.

"Tone deaf banget," komentar netizen.

"Udah paling bener boikot," kata netizen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)