Viral! Wanita Asal Vietnam Ini Tidak Pernah Tidur selama 30 Tahun Lebih

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 15:50 WIB
loading...
A A A
Insomnia yang dialami Nguyen Ngoc My Kim selama puluhan tahun belum dapat dibuktikan secara medis. Ia mengklaim bahwa kondisinya ini bukan sekadar rumor dan orang-orang dapat melihatnya bekerja sepanjang hari dan sepanjang malam, karena ia selalu berada di kios jahitnya di komune Long Cang, Long An.



Lampu kios jahit Nguyen selalu menyala, dan pintunya selalu terbuka. Sehingga orang-orang dapat langsung masuk atau sekadar melihatnya bekerja jika mereka mau.

"Awalnya, hanya sedikit orang yang memperhatikan kurangnya waktu tidur saya. Kemudian, banyak dari mereka mulai memperhatikan bahwa saya selalu bekerja di kios saya," jelasnya.

"Melihat bahwa rumor itu benar, mereka pun menyebarkannya. Dan tak lama kemudian, saya menjadi terkenal karena kemampuan saya untuk tetap terjaga terus-menerus," tambahnya.

Setelah viral, Nguyen mengaku selalu didatangi orang tidak dikenal. Mereka datang dari seluruh negeri untuk menemuinya dan memeriksa apakah rumor itu benar. Meski demikian, wanita itu tidak keberatan, dan pintu kiosnya di Long Cang selalu terbuka.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)