alexametrics

BTS Umumkan Masa Istirahat, ARMY Diminta Jaga Privasi

loading...
BTS Umumkan Masa Istirahat, ARMY Diminta Jaga Privasi
Untuk pertama kali BTS mengumumkan hiatus atau masa istirahat, setelah menjalani debutnya pada 2013. Para ARMY pun diminta menjaga privasi idolanya itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan grup vocal yang berada di bawah naungannya, "Beyond the Scene" atau dikenal dengan nama BTS ini untuk menjalani masa istirahat sejak debutnya pada 2013.

Masa istirahat atau hiatus ini menjadi kesempatan para personelnya mengisi ulang energi mereka dan menampilkan jati diri baru sebagai musisi dan pencipta. Nah, selama masa istirahat, Big Hit Entertainment meminta kerja sama kepada ARMY, sebutan penggemar BTS agar membantu menjaga privasi RM dan kawan-kawan saat mereka menikmati waktu luangnya tersebut.

“BTS baru-baru ini tampil di Konser Keluarga Bebas Tugas Lotte pada 11 Agustus, menandai acara terjadwal terakhir mereka sebelum liburan resmi mereka,” tulis pengumuman Big Hit Entertainment.



Sementara, baru-baru ini BTS tampil di Lotte Duty Free Family Concert pada 11 Agustus 2019 dan itu menjadi penanda jadwal terakhir BTS sebelum liburan resmi mereka. (Baca juga: Oksitosin Bantu Cegah Kematian Ibu dan Bayi).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam waktu kurang dari setahun, BTS telah menghabiskan lebih banyak waktu di luar negeri daripada di dalam. Oleh karena itu, aktivitas yang padat membuat para anggota BTS harus memiliki fisik dan mental yang kuat.

Dilansir Koreaboo, untuk meredakan stres, lepas sejenak dari dunia hiburan, dan revitalisasi diri mereka, BTS akan mengambil jeda dua bulan sebelum memulai aktivitas kembali. Pada 11 Oktober 2019, BTS pun telah dijadwalkan akan tampil di Arab Saudi.

Meski demikian, hiatus kali ini tidak lepas dari industri secara total. BTS akan tetap melakukan pemotretan komersial dan produksi konten lainnya. Artinya, selama dua bulan ini, para anggota BTS akan memiliki lebih banyak waktu untuk pergi melihat keluarga dan menghabiskan waktu bersama.

Selama hiatus, para anggota BTS diharapkan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka di kota asal masing-masing dan melakukan perjalanan dengan teman-teman mereka yang tidak mereka lihat dalam waktu yang lama. Anggota BTS pun sangat senang akhirnya mendapatkan waktu untuk mengerjakan musik mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak