Aturan Makan Aneh yang Harus Dipatuhi Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton

Selasa, 06 Agustus 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Makanan lain yang dilarang dimakan oleh keluarga kerajaan saat menghadiri acara atau tur Kerajaan adalah kerang. Meski enak untuk sebagian orang, namun makanan ini dilarang dikonsumsi untuk menghindari risiko keracunan makanan.

"Saat bersantap, Keluarga Kerajaan harus berhati-hati dengan kerang karena keracunan kerang, akibat jadwal kerja mereka. Merupakan langkah yang sangat masuk akal untuk tidak mengonsumsi makanan laut saat keluar dan menjalankan tugas publik," papar Mantan kepala pelayan Raja Charles III, Grant Harrold.

"Kami tidak ingin anggota Keluarga Kerajaan mengalami reaksi serius terhadap keracunan makanan. Terutama jika (mereka) sedang dalam tur ke luar negeri. Oleh karena itu, Anda biasanya tidak akan menemukan ini di menu kerajaan," imbuhnya.

Ada pula satu makanan tertentu yang sangat dibenci Charles sehingga ia melarangnya di semua kediaman Kerajaan. Sang Raja telah melarang makanan lezat Prancis foie gras dari semua menu yang disajikan di kediaman Kerajaannya karena cara pembuatannya yang tidak etis. Foie gras diproduksi dari hati bebek atau angsa yang membesar secara tidak normal karena penyakit yang disebut steatosis hati dan dikenal sebagai salah satu makanan lezat termahal di dunia.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)