Aturan Makan Aneh yang Harus Dipatuhi Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton

Selasa, 06 Agustus 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, McGrady mengungkap kebiasaan makan William serta sang adik, Pangeran Harry. Menurut sang koki, membuat adik kakak itu makan sayur saat mereka masih anak-anak bukanlah tugas yang mudah.



Ia mengungkapkan bahwa kedua bersaudara itu disuap agar makan sayur saat jamuan makan kerajaan. Namun jika tidak berhasil, ia akan menyamarkan sayur dalam makanan dengan menyembunyikannya di makanan favorit mereka.

Di sisi lain, beberapa dari makanan sangat umum untuk sebagian besar orang, namun yang lain dianggap lebih langka dan dihindari Keluarga Kerajaan karena risiko penyakit. Sementara yang lain tidak boleh dikonsumsi atau digunakan karena aturan yang ditetapkan Raja.

Dua bahan yang sangat umum ditemukan di dapur setiap rumah adalah bawang merah dan bawang putih. Namun, hal tersebut sebagian besar dihindari oleh anggota Keluarga Kerajaan. "Di Istana Buckingham, Anda tidak memasak dengan bawang putih. Saya kira, kalau-kalau Anda bersendawa seperti bangsawan," jelas mantan koki Kerajaan Inggris John Higgins.

Aturan ini, yang berlaku selama acara-acara Kerajaan dan jamuan kenegaraan di dalam dan luar negeri, juga dikonfirmasi oleh Ratu Camilla pada 2018. Selama tampil di MasterChef Australia, ketika ditanya tentang makanan Kerajaan yang dilarang, Camilla menjawab bawang putih.



"Saya benci mengatakan ini, tetapi bawang putih. Bawang putih adalah hal yang tidak boleh," ujar Camilla.

Gary Mehigan, salah satu juri kompetisi memasak itu kemudian kembali bertanya soal alasan bahan tersebut tidak boleh digunakan. "Jadi bawang putih adalah hal yang tidak boleh? Karena Anda sedang berbicara, mengobrol?" tanya Mehigan.

"Ya, tepat sekali. Jadi Anda harus selalu menghentikan bawang putih," jawab istri Raja Charles III itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)