alexametrics

Jimin BTS Bocorkan Rencana Selama Hiatus

loading...
Jimin BTS Bocorkan Rencana Selama Hiatus
BTS akan menjalani masa hiatus atau istirahat selama dua bulan. Para ARMY diminta untuk menjaga privasi mereka. Namun, Jimin justru membocorkan rencana selama hiatus. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - BigHit secara resmi mengumumkan grup vocal BTS akan mengambil jeda istirahat 2 bulan sehingga bisa mengisi ulang energi setelah bekerja tanpa lelah selama 6 tahun terakhir. Namun, dalam beberapa jam setelah pengumuman itu, Jimin mengadakan siaran langsung untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Meskipun dia bisa bersantai di pantai atau menikmati waktu untuk dirinya sendiri, Jimin justru memilih untuk menghabiskan waktu bersama ARMY, sebuta penggemar BTS.

Saat siaran langsung, pria tampan mengungkap banyak hal, mulai membicarakan tentang music, hari-hari pra-debut, kenangan berharga, hingga mengungkapkan hari pertama menjalani libur resminya. Selama hiatus, dia akan tidur selama 10 jam. Apa yang dilakukannya ini karena dia memang sangat membutuhkan tidur.



"Haruskah saya jujur? Sangat jujur? Saya bangun jam 4 sore. Saya tidur sepanjang waktu, lalu saya makan dan langsung datang ke sini," kata Jimin seperti dilansir Koreaboo.

"Saya jadi malu. Saya tidak tahu saya akan tidur selama ini. Saya pikir saya tidur seperti 10 jam hari ini. Aku tidur terlalu banyak, punggungku sangat sakit," lanjutnya.

Jimin mengaku, meski mendapat waktu istirahat 2 bulan, dia belum memiliki rencana untuk liburan. Sejauh ini, dia tinggal di rumah dan menghabiskan waktu tanpa melakukan sesuatu yang istimewa atau yang sangat penting, setelah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir.

"Saya mendengar bahwa pengumuman resmi untuk liburan kami dirilis kemarin. Tapi saya tidak punya rencana. Jadi, itu masalah. Setiap kali saya punya waktu sendirian, saya tidak punya banyak pekerjaan. Saya pikir saya hanya membuang waktu," beber dia. (Baca juga: 7 Hal Penting yang Baiknya Diketahui Saat Menyusui).

"Saya hanya memainkan musik dan menggunakan tablet saya untuk membuat lagu dan berlatih menyanyi. Saya berjalan-jalan, membuka kulkas, dan menghabiskan hari seperti itu. Saya berbaring di sofa dan hanya bermain di ponsel saya. Waktu berlalu begitu saja sehingga saya belum tahu apa yang harus saya lakukan," tambahnya.

Jimin mengungkapkan bahwa satu-satunya rencananya untuk liburan sejauh ini adalah berolahraga sehingga dia dapat mengimbangi energi para penggemar selama penampilan mereka. Apalagi Jimin menyadari dirinya tidak memiliki kekuatan fisik. Dia pun sadar, sebagai seorang idola, seharusnya memiliki fisik yang bugar dan prima.

"Saya berencana pergi (ke gym) setelah berbicara dengan Anda. Rencana saya adalah sedikit berolahraga. Semuanya, kemarin saya menyadari bahwa saya tidak memiliki kekuatan fisik! Semua orang menikmati diri mereka dengan sangat baik kemarin, jadi saya bersenang-senang juga. Saya menyadari bahwa saya perlu menjadi monster stamina. Jadi setelah berbicara dengan kalian, saya berencana untuk berolahraga sendiri," tutup Jimin.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak