alexametrics

Lewat One Pass, Watsons Manjakan Member yang Gemar Traveling

loading...
Lewat One Pass, Watsons Manjakan Member yang Gemar Traveling
Watsons Indonesia meluncurkan program menarik untuk para pelanggan setianya yang gemar traveling, yakni One Pass. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Salah satu ritel kesehatan dan kecantikan Watsons Indonesia terus melakukan inovasi. Terbaru, ritel global yang berada di bawah naungan A.S Watson Group itu meluncurkan program menarik untuk para pelanggan setianya yang gemar traveling, yakni One Pass.

Melalui program tersebut, para pelanggan setia Watsons yang memiliki kartu member bisa mempergunakan kartunya tidak hanya di Indonesia. Pemegang kartu member juga dapat memakainya di enam destinasi wisata lainnya, yakni di Singapura, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, China dan Taiwan.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, ke depannya, Watsons One Pass selalu melakukan pengembangan sehingga dapat digunakan di seluruh negara di dunia. Pasalnya, berdasarkan data Nielsen, masyarakat Indonesia yang melakukan kegiatan leisure kian hari kian bertambah jumlahnya.



"Kami sebagai ritel tidak pernah berhenti untuk berinovasi menghadirkan program khusus untuk pelanggan setia Watsons yang suka traveling, di mana ketika berbelanja di Watsons mana pun bisa tetap mendapatkan poin, promosi menarik khusus untuk member, dan menikmati program spesial merchant untuk member," kata Lilis di Jakarta, Senin (12/8).

"Misalnya di Malaysia sedang ada promo di gerai kopi ternama, maka pemilik Watsons member dari Indonesia juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti member Watsons Malaysia," sambungnya.

Sementara itu, guna mendukung program One Pass ini Watsons menggandeng tiket.com dengan memberikan potongan harga tiket transportasi dan akomodasi khusus bagi member Watsons yang terpilih. Pemilik member Watsons dari negara lain juga bisa mendapatkan keistimewaan promo yang ada di Watsons Indonesia.

"Watsons Indonesia dalam hal ini berupaya untuk mendukung pemerintah dalam rangka memperkenalkan Indonesia di kancah internasional melalui kemudahan infrastruktur pariwisata. Misalnya di Bali banyak sekali turis luar yang datang ke Watsons. Watsons memberi kemudahan bagi turis yang datang, baik untuk sekadar membeli kebutuhan selama berlibur atau bahkan mendapatkan resep dokter. Ditambah lagi dengan tambahan promosi menarik," pungkas Lilis.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak