Jakarta Masuk Daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia, Kalahkan Bangkok dan Malaysia

Selasa, 06 Agustus 2024 - 06:00 WIB
loading...
Jakarta Masuk Daftar...
Jakarta masuk ke dalam daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia versi Travel+Leisure. Daftar ini untuk periode perjalanan Juni-Desember 2024 berdasarkan Kayak. Foto/Shutterstock Faris Fitrianto
A A A
JAKARTA - Jakarta masuk ke dalam daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia versi Travel+Leisure. Daftar ini untuk periode perjalanan Juni-Desember 2024 berdasarkan penelusuran situs agregasi perjalanan Kayak.

Daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia ini disusun dengan menilai beberapa hal. Di antaranya rata-rata harga tiket pesawat ekonomi pulang-pergi dari AS dengan harga rata-rata menginap satu malam di kamar hotel standar untuk dua orang.

Hasilnya, 10 kota teratas di Asia dengan biaya terjangkau terungkap. Di mana Taipei, Taiwan berada di posisi pertama sebagai kota paling terjangkau dengan rata-rata biaya perjalanan sekitar USD1,411 atau Rp22,7 juta.

Sedangkan posisi kedua Ho Chi Minh, Vietnam dengan biaya perjalanan USD1,452 atau Rp23,4 juta. Sementara Jakarta berada di posisi ketiga dengan biaya perjalanan USD1,478 atau Rp23,8 juta. Berikut adalah daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia dilansir dari Travel+Leisure, Selasa (6/8/2024).

Jakarta Masuk Daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia





1. Taipei City, Taiwan
2. Ho Chi Minh City (HCMC), Vietnam
3. Jakarta, Indonesia
4. New Delhi, India
5. Bangkok, Thailand
6. Manila, Filipina
7. Tokyo, Jepang
8. Kuala Lumpur, Malaysia
9. Hanoi, Vietnam
10. Osaka, Jepang

Daftar 10 Kota Paling Terjangkau di Asia ini menjadi panduan penting bagi wisatawan yang mencari pilihan liburan hemat tanpa mengorbankan kualitas pengalaman.

Dengan informasi ini, Travel+Leisure dan Kayak memberikan panduan berharga bagi para pelancong yang ingin merencanakan liburan dengan anggaran terbatas. Selain itu, sekaligus menikmati pengalaman yang memuaskan di destinasi-destinasi menarik di Asia.

Di sisi lain, dengan Jakarta berada di urutan ketiga, ini menunjukkan bahwa ibu kota Indonesia tersebut memiliki daya tarik yang kompetitif dari segi biaya perjalanan. Hal ini menjadikannya salah satu destinasi favorit yang terjangkau di Asia.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)