Victoria Canal Tepis Isu Pacaran dengan Tom Cruise, Tegaskan hanya Berteman

Selasa, 06 Agustus 2024 - 23:35 WIB
loading...
Victoria Canal Tepis...
Victoria Canal membantah isu tentang dirinya yang berpacaran dengan Tom Cruise. Pada Senin, Penyanyi ini menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Foto/People
A A A
JAKARTA - Victoria Canal membantah isu tentang dirinya yang berpacaran dengan Tom Cruise. Pada Senin, 5 Agustus 2024, penyanyi dan penulis lagu berusia 25 tahun ini mengunggah postingan di Instagram untuk menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Dilansir dari People, Selasa (6/8/2024), Victoria Canal menegaskan bahwa ia tidak berpacaran dengan Tom Cruise meskipun menghargai aktor tersebut sebagai pribadi yang baik dan seorang artis ternama.

"Kawan, ini benar-benar gila, tapi tampaknya tabloid mengira aku berkencan dengan Tom Cruise. Kita hentikan saja ini," tulis Canal.

Penyanyi berdarah Spanyol-Amerika itu juga membagikan tangkapan layar artikel yang melaporkan dirinya berpacaran dengan aktor 62 tahun tersebut.

Victoria Canal Tepis Isu Pacaran dengan Tom Cruise, Tegaskan hanya Berteman

Foto/People



Victoria Canal Tepis Isu Pacaran dengan Tom Cruise, Tegaskan hanya Berteman

Foto/People

"Maaf membuat Anda kecewa, tetapi saya tidak berkencan dengan pria itu, meskipun dia orang yang baik dan artis," kata Canal.

"Lol, saya tidak pernah menyangka saya harus mengklarifikasi hal itu dengan lantang dalam hidup saya," tambahnya.

Dalam unggahannya, Canal yang merupakan anak didik Chris Martin, melemparkan guyonan bahwa rumor asmara ini merupakan pertama kalinya dirinya dikenal sebagai penyanyi dan bukan sebagai pianis berlengan satu.

Di sisi lain, Canal menilai bahwa bintang film Top Gun: Maverick tersebut adalah seorang yang sangat menghormati, memberi semangat, dan mentor. Sosok Cruise pun serupa dengan Chris Martin, guru musiknya.



"Selalu ada kemenangan di suatu tempat, terima kasih Tom. Sejujurnya kawan, Tom adalah sosok yang sangat menghormati dan memberi semangat serta mentor, seperti halnya Chris Martin, ayahku, guru-guru musikku, dan orang-orang bijak lainnya yang telah belajar banyak dari kehidupan," jelas Canal.

"Dan sekali lagi, aku berteman dengan berbagai macam orang yang sangat berbeda denganku. Kamu akan belajar banyak jika kamu terbuka terhadap kehidupan yang memberimu guru-guru itu," tandasnya.

Klarifikasi Canal muncul setelah ia dan Cruise terlihat bepergian bersama dengan helikopter yang diterbangkan sang aktor di London pada 12 Juli 2024. Beberapa hari sebelumnya, Canal mengungkapkan di Instagram bahwa Cruise mengantar ia dan saudara lelakinya ke pemutaran perdana Twisters di London.

Canal menjelaskan bahwa mereka bertemu di belakang panggung di Festival Glastonbury, berbicara tentang pemutaran perdana yang akan mereka hadiri. Selain itu, Cruise menawarkan untuk mengajak naik helikopter.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)